Baliho Puan dimana-mana, adakah kaitannya dengan Pilpres 2024?

Kontributor
Penulis Kontributor
Ketua DPP PDIP, Puan Maharani.(Image: Suara.com/Fakhri)



ZONAUTARA.COM – Pemasangan baliho elite PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPR RI, Puan Maharani, di beberapa daerah di Indonesia dikaitkan dengan Pilpres 2024.

Kendati demikian, Anggota DPR RI Fraksi PDIP Hendrawan Supratikno menyebutkan bahwa selain baliho, juga ada billboard yang dipasang di Senayan.

Hendrawan juga menyebutkan bahwa billboard yang terpasang di Senayan tersebut merupakan spontanitas kolektif fraksi. Sedangkan baliho dan spanduk yang terpasang di daerah-daerah dikerjakan oleh kader dan para relawan.

“Yang anggota DPR memasang billboard,” tambahnya, Senin (2/8/2021).

Hendrawan menjelaskan maksud pemasangan baliho Puan Maharani dan billboard tersebut. Selain itu, Hendrawan menjelaskan pesan-pesan yang tertuang dalam baliho ataupun billboard tersebut.

“Ini ekspresi kegembiraan karena Mbak PM (Puan Maharani) adalah perempuan pertama Ketua DPR dari 23 ketua DPR dalam sejarah RI. Tagline-nya macam-macam. Ada yang berkaitan dengan imbauan perkuatan gotong royong menghadapi pandemi, penguatan semangat kebangsaan, dan dorongan optimisme menghadapi masa depan,” ujar Hendrawan.

Selanjutnya, Hendrawan menepis keterkaitan baliho-baliho tersebut dengan Pilpres 2024. Dirinya juga menegaskan bahwa saat ini PDIP fokus pada penanganan pandemi Covid-19.

“Kami lebih fokus untuk memperkuat persatuan dalam menghadapi persoalan-persoalan berat yang sedang kita hadapi,” tandas Hendrawan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com