bar-merah

Ramalan Zodiak Aquarius, 2 Agustus: Bermain dan bersenang-senanglah

Sumber : Pexels

Langit Senin mendorong Anda untuk mencari permainan dan kesenangan, Aquarius. Bahkan jika itu tidak mungkin, usahakan untuk menghemat beban kerja Anda yang lebih melelahkan untuk nanti di minggu ini.

Kehadiran Luna di Gemini yang ceria mendorong Anda untuk mengerjakan proyek pribadi yang kreatif dan menghilangkan selingan romantis.

Venus yang membangun ikatan membentuk aliansi dengan Uranus listrik, memberikan ledakan spontanitas dan wawasan baru tentang kemitraan yang berkomitmen

Urusan Percintaan
Apa yang kamu lakukan pada mereka, Aquarius? Mereka sangat membutuhkan perhatian Anda! Ini sangat penting untuk dipertimbangkan dengan matahari dan Merkurius yang penasaran (penguasa kosmik dari rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima Anda yang asmara) semakin keras melalui rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang-orang penting lainnya, dan yah … kekasih.

Bagaimana perasaan Anda tentang itu? Luna juga akan melayang di atas rumah gairah kelima Anda, di tengah-tengah berselisih dengan Mars dan Venus melalui rumah keintiman kedelapan Anda, sumber daya bersama, dan ikatan jiwa.

Apakah Anda menjaga hal-hal santai, atau menyegel kesepakatan? Mungkin salah satu dari Anda mencari sesuatu yang berbeda.

Urusan Pekerjaan
Anda akan menguji batas Anda hari ini, Aquarius. Saat matahari yang berapi-api berdiri di seberang langit dari Anda di rumah kemitraan bisnis ketujuh surya Anda, dia akan memelototi Saturnus yang dingin, ditempatkan di tanda zodiak Anda.

Ini akan menyebabkan pencobaan, ujian, dan tantangan yang luar biasa dilemparkan kepada Anda.

Bahkan dapat menyebabkan salah satu rekan bisnis, kolaborator, klien, atau mitra Anda menyerah dan berhenti—merasa bahwa Anda telah menjadi terlalu kaku dan pada akhirnya menghambat pertumbuhan mereka.

Meskipun Anda dapat melakukan yang terbaik untuk mencoba mencari tahu, tampaknya sangat tidak mungkin karena Anda juga akan berkembang tanpa perlawanan terus-menerus dari mereka.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com