bar-merah

Ramalan Zodiak Aries, 2 Agustus: Katakan dengan lantang, Aries!

Sumber : Pexels

Jangan berharap untuk duduk diam di bawah langit hari Senin, Aries. Ada tempat untuk dikunjungi dan orang-orang untuk bertemu saat bulan meluncur ke Gemini yang ramah secara sosial.

Pergumulan Luna dengan Mars yang giat dapat menambah tekanan di bagian depan pekerjaan, tetapi juga memberikan dorongan energi untuk mengatasi beban kerja Anda.

Di tempat lain, Venus magnetis sejajar dengan Uranus pembawa perubahan, membantu Anda menghidupkan ikatan di lingkungan kerja Anda

Urusan Percintaan
Katakan dengan lantang dan bangga, Aries. Beri tahu imut Anda bagaimana perasaan Anda benar-benar.

Setelah bulan menyelinap ke Gemini yang penasaran melalui rumah komunikasi ketiga, proses berpikir, dan pertukaran umum Anda yang cerewet, itu akan terhubung dengan Merkurius yang cerdas melalui rumah cinta, gairah, kesenangan, dan ekspresi diri kelima Anda yang romantis.

Anda tegas, berani, dan berani, tetapi masih ada lagi. Di tengah transit Venus melalui rumah uji tuntas keenam Anda yang bertanggung jawab, ia akan mengalahkan Uranus yang memberontak melalui sistem nilai rumah kedua yang mencari stabilitas.

Membumbui hidup Anda sedikit? Tidak ada salahnya untuk merevolusi modus operandi Anda sesekali, lho.

Urusan Pekerjaan
Bersiaplah untuk menguji karakter Anda hari ini, Aries. Hari ini, dengan matahari dalam oposisi langsung dengan Saturnus, kami berangkat ke salah satu hari terburuk sepanjang tahun.

Selama transit ini, Anda akan merasakan pembatasan, kesulitan, dan pertentangan yang signifikan terhadap tujuan Anda.

Anda akan merasa sulit untuk bergerak karena kekuatan hidup dan rasa harapan Anda mendesis, nyaris tidak bisa menangkap percikan.

Situasi sulit akan muncul dengan sendirinya kepada Anda, jadi yang terbaik adalah duduk hari ini jika Anda bisa. Jadwalkan daftar tanggung jawab yang ringan, tundukkan kepala Anda, dan tunggu badai minggu ini berlalu.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com