bar-merah

Ramalan Zodiak Cancer, 2 Agustus: Luangkan waktu sejenak

Sumber : Pexels

Jangan ragu untuk bersembunyi di cangkang pribadi Anda, Cancer. Bulan mengembara ke Gemini reflektif, memaksa Anda untuk membatalkan rencana dan menyimpannya sendiri.

Daripada membenamkan diri Anda dalam pengguliran tanpa berpikir, bertujuan untuk bekerja melepaskan beban dan melakukan pemeliharaan spiritual.

Di tempat lain, Venus yang manis selaras dengan pembawa kejutan Uranus, menghadirkan percakapan yang inovatif dan meningkatkan ikatan di antara kelompok teman

Urusan Percintaan
Saat bulan menyelinap ke dalam rumah penutupan kedua belas Anda, agenda tersembunyi, urusan klandestin, dan semua hal di balik layar, ia akan secara bersamaan berhadapan dengan Venus yang centil melalui rumah komunikasi, proses berpikir, dan lingkungan terdekat Anda yang ketiga.

Cancer, luangkan waktu sejenak untuk merenungkan kemajuan hubungan romantis, terutama dalam hal jalur komunikasi.

Anda mungkin memutuskan untuk mengambil langkah mundur dan menginvestasikan waktu dan energi Anda di tempat lain. Lady Venus juga akan selaras dengan Uranus yang memberontak melalui rumah pertemanan, komunitas, dan media sosial platonis kesebelas Anda.

Jadi, tidak ada kata terlambat untuk menjelajahi lebih banyak opsi “virtual”.

Urusan Pekerjaan
Berita keuangan yang sangat meresahkan kemungkinan akan menghampiri Anda hari ini, Cancer.

Faktanya, astrologi hari ini akan menjadikannya salah satu hari terburuk sepanjang tahun! Jika Anda dapat menghindari rapat atau menjadwal ulang rencana, Anda dianjurkan untuk melakukannya.

Saat matahari melakukan yang terbaik untuk memberi energi pada rumah pendapatan kedua surya Anda, ia akan berbenturan dengan Saturnus yang sangat marah yang ditempatkan di rumah aset kedelapan surya Anda.

Dengan segala cara, jangan menandatangani kontrak atau membuat perjanjian apa pun saat ini, karena Anda akan menyesalinya nanti. Perhatikan keuangan Anda.

Jika karena alasan tertentu Anda kehilangan pekerjaan atau mengalami pengeluaran besar, lakukan yang terbaik untuk mengatasinya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com