Ramalan Zodiak Capricorn, 2 Agustus: Sudah siap bekerjaka hari ini?

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Anda siap untuk mulai bekerja hari ini, Capricorn. Anda cenderung bergulat dengan ketegangan antara pekerjaan harian dan pekerjaan impian Anda, karena bulan Gemini yang pusing berhadapan dengan Mars yang mudah tersinggung.

Aspek ini juga dapat membantu memberi energi, sekaligus menimbulkan gangguan. Di tempat lain, Venus yang magnetis membentuk aliansi dengan pembawa perubahan Uranus, membantu keyakinan baru menerobos kapasitas kreatif dan hubungan romantis Anda

Urusan Percintaan
Segalanya meningkat, Capricorn. Misalnya, baik matahari dan Merkurius terus berkonjugasi melalui rumah kedelapan intim Anda jika seks, pertukaran energik, dan koneksi belahan jiwa, menyoroti segala sesuatu mulai dari kimia seksual yang Anda miliki dengan orang penting hingga energi transformatif yang berasal dari Anda satu-satu percakapan.

Dan seolah-olah ini belum cukup, Venus yang genit juga akan selaras dengan Uranus yang memberontak melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima yang romantis.

Anda seorang profesional di jalan, tetapi Anda tidak masalah menjadi aneh di antara seprai. Jangan ragu untuk membawa hal-hal ke tingkat berikutnya.

Urusan Pekerjaan
Hari yang sangat malang menimpamu, Capricorn. Penguasa Anda, Saturnus, sekarang ditempatkan di rumah keuangan kedua surya Anda, akan berbenturan dalam pertempuran fantastis dengan matahari yang mengorbit di rumah aset kedelapan surya Anda.

Pengeluaran atau kesulitan besar dapat membebani keuangan Anda, menyebabkan uang membawa banyak kecemasan pada Anda. Saturnus adalah penguasa Anda, jadi dia mengajari Anda kesabaran dan ketekunan yang luar biasa—tetapi tetap bijaksana untuk berbohong hari ini jika Anda bisa.

Di atas segalanya, jangan melakukan pembelian dalam jumlah besar atau membuka jalur kredit apa pun hari ini, karena dapat menyebabkan bisnis Anda anjlok.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com