bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 2 Agustus: Hati-hati urusan kerjamu

Sumber : Pexels

Jangan berharap untuk menyimpan semuanya sendiri hari ini, Leo. Anda ingin bergabung kembali dengan komunitas Anda dan menjalin hubungan dengan orang-orang Anda, saat bulan meluncur ke Gemini kupu-kupu sosial.

Perselisihan Luna dengan Mars dapat menghilangkan stres di sekitar keuangan, tetapi juga dapat memberikan dorongan energi untuk diterapkan pada proyek-proyek yang menjulang.

Sementara itu, Magnetic Venus membentuk keselarasan yang manis dengan Uranus listrik, membawa dorongan untuk hubungan berbasis karier

Urusan Percintaan
Anda berkembang dalam kehidupan sosial Anda tetapi kemungkinan mengalami beberapa kemunduran dengan orang penting lainnya.

Setuju untuk tidak setuju? Jangan patah semangat, Leo. Kabar baiknya adalah: Penguasa planet Anda yang berkilau, matahari, akan selaras dengan bulan hari ini melalui rumah asosiasi, komunitas, dan rasa memiliki kesebelas platonis Anda di dunia, dan Anda menikmati kebahagiaan menjadi pusatnya. perhatian.

Apakah Anda memilikinya dengan cara lain? Luna juga akan selaras dengan Merkurius dalam zodiak Anda, jadi waspadalah terhadap kebutuhan gosip Anda yang tak pernah terpuaskan. Bagaimanapun, ini adalah dunia kecil.

Urusan Pekerjaan
Hati-hati astrologi hari ini, Leo. Ini mungkin hari tergelap dan paling brutal sepanjang tahun bagi Anda. Saat matahari menyalakan rumah identitas pertama surya Anda, ia akan berbenturan dengan Saturnus pendendam yang ditempatkan di langit dari Anda di rumah kemitraan bisnis ketujuh surya Anda.

Hari ini mungkin menjadi akhir dari hubungan profesional, kolaborasi, klien, atau vendor yang signifikan. Ini terutama benar jika Anda merasakan bahwa Anda berdua tidak berada di halaman yang sama untuk beberapa waktu.

Bahkan hubungan terkuat pun akan menderita hari ini, karena Anda akan berbenturan dan merasa di ujung spektrum yang berlawanan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com