bar-merah

Ramalan Zodiak Libra, 2 Agustus: Simpan kekuatanmu

Sumber : Pexels

Alam semesta mendesak Anda untuk menerima perubahan hubungan hari ini, Libra. Planet Anda yang berkuasa, Venus yang membangun ikatan, membentuk hubungan yang mendukung dengan Uranus yang menyegarkan.

Pasangan listrik ini membawa wawasan yang kuat tentang apa yang perlu diubah di sekitar ekspresi diri, identitas, dan pengalaman individualitas Anda dalam kemitraan.

Rangkullah keinginan Anda untuk menjadi berbeda, carilah kebebasan, dan sambut spontanitas saat berhubungan dengan putusnya hubungan.

Urusan Percintaan
Selain bulan yang menyelinap ke rumah ekspansi kesembilan Anda yang penuh petualangan, ia akan secara bersamaan berbenturan dengan penguasa planet Anda yang genit, Venus, melalui rumah penutupan rahasia kedua belas Anda, mimpi, dan semua hal di balik layar.

Merencanakan cintamu bergerak di belakang layar, Libra? Anda mungkin menekankan pemikiran untuk menjelajah ke hal yang tidak diketahui, tetapi hanya karena ada sesuatu yang perlu dilepaskan dalam prosesnya.

Perlu diingat, Venus akan secara bersamaan menguji Uranus yang memberontak melalui rumah keintiman kedelapan Anda yang pengap, sumber daya bersama, dan koneksi belahan jiwa.

Ini, pada gilirannya, membebaskan Anda dari keterikatan beracun dan hutang spiritual. Itu semua bagian dari proses.

Urusan Pekerjaan
Kuatkan dirimu, Libra. Sementara seluruh minggu ini akan membawa badai kemarahan dari langit di atas, Anda harus melakukan yang terbaik untuk berbaring, mendorong, dan tidak mengaduk panci.

Faktanya, astrologi hari ini bahkan dapat dilihat sebagai ”hari terburuk dalam setahun”. Saat matahari membawa bahan bakar ke rumah aspirasi kesebelas surya Anda tetapi diserang dengan kejam oleh Saturnus yang penuh kebencian di rumah ekspresi kelima surya Anda, Anda akan melihat bahwa oposisi ini membawa perjuangan ke mana pun Anda berpaling.

Melankolis, kehilangan, kesedihan, dan tingkat energi yang rendah akan meresap hari ini, jadi yang terbaik adalah tidak mencoba memaksakan tujuan profesional Anda sekarang. Simpan kekuatan Anda dan kerjakan hal-hal yang tidak terlalu melelahkan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com