bar-merah

Ramalan Zodiak Sagittarius, 2 Agustus: Arahkan fokusmu

Sumber : Pexels

Arahkan fokus Anda ke arah kemitraan intim di dunia Anda, Sagitarius.

Alam semesta mendorong Anda untuk melihat mereka lebih dekat hari ini, saat bulan berjingkrak-jingkrak menjadi tanda kebalikan dari Gemini yang lucu.

Sementara itu, Venus yang membangun ikatan menikmati kunjungan dengan Uranus pemecah stagnasi. Pasangan ini menghembuskan kehidupan segar ke dalam karier dan keadaan kerja Anda, menjadikannya hari yang ideal untuk merangkul medan yang berubah di sekitar pekerjaan

Urusan Percintaan
Luna, penguasa surgawi dari rumah seks kedelapan Anda yang intim, menyelinap ke rumah perjanjian ketujuh Anda, komitmen, dan orang-orang penting lainnya hari ini.

Duduk di alun-alun menantang ke Venus dan Mars, Anda bisa mengalami pertempuran keinginan dengan kekasih, jadi cobalah untuk menghindari argumen kecil.

Segalanya berubah, Sagitarius, dan trine aneh hari ini antara Venus yang indah dan Uranus listrik ada di sini untuk membuktikannya.

Untungnya, trine Merkurius yang harmonis dengan penyembuh yang terluka, Chiron, menghasilkan penyembuhan, terutama dalam hal jalur komunikasi. Dengarkan mereka sebelum Anda langsung mengambil kesimpulan.

Urusan Pekerjaan
Api dan es bertemu dalam perang kosmik di surga hari ini, Sagitarius! Tingkat energi dan pikiran Anda akan terasa rendah dan kalah.

Saat matahari membawa kekuatannya ke rumah kesembilan matahari Anda, ia bertabrakan dengan Saturnus dalam oposisi, sekarang ditempatkan di rumah komunikasi ketiga surya Anda.

Dengan segala cara, jangan menandatangani kontrak, meluncurkan produk, atau merilis pesan branding hari ini. Faktanya, lebih baik membiarkan badai berlalu dan mengevaluasi kembali bagaimana Anda terhubung dengan audiens, klien, dan rekan Anda.

Dengarkan hari ini sebelum Anda berbicara dan Anda mungkin dapat menavigasi cuaca berbatu.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com