bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 2 Agustus: Belum waktu yang tepat

Sumber : Pexels

Rangkullah kegembiraan yang Anda rasakan di bawah langit hari Senin, Taurus. Planet Anda yang berkuasa, Venus yang membangun ikatan, terkunci dalam keselarasan yang mendukung dengan Uranus pemecah stagnasi.

Energi listrik ini mendorong Anda keluar dari zona nyaman Anda dan membawa energi listrik ke kapasitas kreatif dan kecakapan memainkan pertunjukan Anda.

Jika Anda telah menunggu saat yang tepat untuk menghidupkan kembali kehidupan cinta Anda, lihatlah energi spontan yang ajaib ini.

Urusan Percintaan
Taurus, Anda adalah keseluruhan paket, tetapi Anda juga terjebak di kepala Anda karena suatu alasan.

Misalnya, selain bulan yang melayang di atas sistem nilai kedua Anda yang mencari kenyamanan, ia akan secara bersamaan berbenturan dengan penguasa planet Anda yang menawan, Venus, di tengah transitnya melalui rumah gairah dan kesenangan kelima yang romantis. Mengapa Anda menebak-nebak diri sendiri?

Tidak perlu terlalu memikirkan situasinya, terutama dengan trine listrik hari ini antara Venus dan Uranus yang memberontak di zodiak Anda.

Faktanya, sudah saatnya Anda mengambil rute yang tidak biasa, jadi jangan takut untuk berjalan-jalan di sisi liar.

Urusan Pekerjaan
Hari ini adalah salah satu hari terburuk sepanjang tahun, Taurus. Ini berarti akan lebih baik untuk membagi tanggung jawab, menunda pertemuan, dan dengan segala cara menghindari menandatangani kontrak atau menyetujui apa pun dalam negosiasi.

Dengan matahari yang dikepung dari Saturnus melintasi langit—terletak di rumah kesepuluh pencapaian profesional surya Anda—sebuah pukulan berat mungkin tiba-tiba menghampiri Anda yang membuat Anda merasa kempes, kalah, dan tanpa harapan.

Tantangan besar, pembatasan, dan bentrokan dengan figur otoritas kemungkinan akan terjadi. Jangan mengguncang perahu sekarang atau Anda benar-benar bisa jatuh dari kasih karunia.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com