bar-merah

Ramalan Zodiak Virgo, 2 Agustus: Tetaplah stabil

Sumber : Pexels

Anda telah menetapkan pandangan Anda pada karir Anda hari ini, Virgo.

Kehadiran Luna di Gemini yang multi-talenta memungkinkan Anda memiliki ruang yang cukup untuk mendorong proyek peningkatan reputasi.

Tapi kotaknya dengan Mars yang pemarah dapat memicu frustrasi antara keinginan independen dan tuntutan karier.

Di tempat lain, kekasih Venus sejajar dengan pembawa perubahan Uranus, memberikan dorongan energi karismatik dan menawan untuk presentasi pribadi Anda.

Urusan Percintaan
Sudahkah Anda mencoba untuk menang dengan segala cara? Letakkan pedangmu, Virgo. Bulan menyelinap ke rumah kesepuluh yang bergengsi dari gerakan bos Anda hari ini, sebelum berhadapan dengan Venus yang mencari harmoni di zodiak Anda.

Dan terlepas dari apakah Anda lajang atau sudah terikat, keinginan yang kuat untuk segala sesuatunya berjalan “sesuai rencana” dapat menciptakan ketegangan antara Anda dan kekasih Anda.

Hal yang sama berlaku untuk alun-alun keras Luna ke Mars — penguasa rumah keintiman kedelapan yang erotis, sumber daya bersama, dan koneksi belahan jiwa — di tengah transit yang berapi-api melalui tanda Anda.

Pada catatan lain, trine Venus hingga Uranus yang memberontak sedikit membumbui, jadi harapkan yang tak terduga.

Urusan Pekerjaan
Hati-hati dengan energi kosmik hari ini, Virgo. Pertempuran es dan api ada di depan Anda. Saat matahari memberi energi pada rumah kedua belas surya Anda dari hal-hal tersembunyi, ia akan terbanting ke dinding karena Saturnus yang ganas di rumah pekerjaan keenam surya Anda.

Sebuah rahasia, gosip, atau berita yang tidak menguntungkan kemungkinan akan muncul yang memengaruhi proyek dan tanggung jawab pekerjaan Anda.

Faktanya, jika Anda sudah berada di medan berbatu dengan majikan Anda, Anda bahkan bisa kehilangan pekerjaan hari ini jika Anda telah bekerja lepas. Yang terbaik adalah tidak mengguncang perahu minggu ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com