Ramalan Zodiak Aquarius, 3 Agustus: lihatlah hubungan dekat anda

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Lihatlah hubungan dekat Anda hari ini, Aquarius. Percakapan penting dan perubahan rencana di arena itu diperlukan untuk pergerakan ke depan, saat mental Merkurius berhadapan dengan Uranus listrik hari ini.

Pasangan yang meresahkan ini membantu menjernihkan suasana di sekitar masalah yang stagnan — terutama yang berkaitan dengan lingkungan rumah Anda.

Di tempat lain, bulan Gemini yang menyenangkan menuntut tindakan kreatif dan ekspresi diri untuk merasakan yang terbaik.

Urusan Percintaan
Hubungan Anda dan / atau orang penting lainnya mungkin menghabiskan sebagian besar waktu Anda akhir-akhir ini, tetapi itu semua adalah bagian dari kompromi, Aquarius.

Bagaimanapun, baik matahari maupun Merkurius—penguasa rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima Anda yang genit—berada di atas rumah perjanjian, kontrak, dan hal penting lainnya yang mencari harmoni.

Di sinilah sebagian besar perhatian Anda pergi. Ingatlah, Luna akan melayang-layang di atas rumah cinta kelima romantis Anda, sambil berbenturan dengan Venus di rumah ikatan jiwa kedelapan yang intim, jadi menggunakan kebijaksanaan Anda untuk memilah prioritas Anda adalah kuncinya.

Pekerjaan sehari-hari
Sementara astrologi minggu ini kemungkinan sudah berbatu, lebih banyak tantangan akan datang, Aquarius.

Namun, terlepas dari ini, cetak biru astrologi hari ini akan jauh lebih manis, memberi Anda kesempatan untuk melanjutkan dengan kurang hati-hati. Venus, yang mengorbit di dalam rumah kedelapan matahari Anda dari aset bersama, terhubung ke Uranus.

Ini berarti Anda dapat mengetahui bahwa pinjaman bisnis, jalur kredit, investasi malaikat, penyelesaian, atau permintaan modal ventura telah disetujui. Ini akan lebih mungkin terjadi jika Anda mengejar uang ekstra ini untuk melanjutkan rencana kantor atau real estat.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com