bar-merah

Ramalan Zodiak Aries, 3 Agustus: Bersiap untuk gaji tambahan

Sumber : Pexels

Alam semesta telah mendorong Anda untuk menjadi sangat jelas tentang arah Anda, Aries. Langit Selasa menggandakan narasi itu, saat utusan Merkurius mengunci pertemuan yang meresahkan dengan terobosan Uranus.

Pasangan ini membawa wawasan yang kuat ke dalam kemampuan Anda untuk mengaktifkan bakat Anda di panggung Anda sendiri.

Di tempat lain, alun-alun bulan Gemini yang memabukkan dengan Venus membuat hari yang sibuk dan padat komunikasi di bagian depan pekerjaan.

Urusan Percintaan
Hal-hal tidak seharusnya tetap sama, Aries. Dan terlepas dari apakah Anda lajang atau sudah menikah, tantangan hari ini antara Merkurius yang penasaran melalui rumah cinta kelima yang mencari kesenangan, dan pembuat perubahan Uranus melalui sistem nilai rumah kedua yang mencari stabilitas, kemungkinan akan sedikit menggerakkan.

Misalnya, apakah Anda menghindari hubungan romantis karena Anda takut akan hal yang paling buruk? Atau mungkin segala sesuatunya tidak berjalan sesuai dengan “rencana”, sehingga Anda mempertimbangkan untuk menyerah sepenuhnya.

Jangan masuk ke kepala Anda; Persegi Luna hingga Neptunus yang kabur dapat memicu perasaan bingung atau gelisah—jadi, ikuti arus.

Urusan Pekerjaan
Meskipun energi sulit secara keseluruhan yang akan berjalan sepanjang minggu ini, hari ini sebenarnya dapat membawa beberapa berita bermanfaat di tengah badai, Aries.

Karena Venus di rumah pekerjaan keenam surya Anda terhubung dalam trine dengan Uranus di rumah pendapatan kedua surya Anda, Anda dapat mengetahui bahwa pekerjaan yang dilakukan dengan baik telah memberi Anda kesempatan untuk kenaikan gaji!

Ini akan muncul entah dari mana, karena Anda telah bekerja cukup keras—dan itu terlihat! Anda siap untuk dihargai.

Kemungkinan lain yang dapat terwujud adalah bahwa Anda akan diizinkan untuk mengambil lebih banyak waktu, lebih banyak proyek, atau klien lain. Ini akan menambah penghasilan Anda untuk saat ini



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com