Ramalan Zodiak Capricorn, 3 Agustus: hari akan berjalan sangat baik

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Alam semesta telah secara aktif berusaha membantu Anda menjelajahi romansa dalam cahaya baru, Capricorn.

Langit hari Selasa menyoroti cerita ini, saat Merkurius yang haus akan komunikasi berhadapan dengan Uranus yang membawa terobosan.

Pasangan ini kemungkinan akan menimbulkan debu di bagian depan hubungan dan membantu Anda merangkul percakapan yang merusak kebiasaan. Di tempat lain, bulan Gemini yang memabukkan mendorong upaya produktif di bidang pekerjaan.

Urusan Percintaan
Bahasa cinta Anda berubah, begitu juga energi dari pengalaman romantis Anda, Capricorn. Ini, tentu saja, menantang Anda untuk berbicara dan mengekspresikan diri, terlepas dari apakah Anda merasa nyaman melakukannya.

Mungkin ini mungkin lebih relevan bagi Anda yang sudah berpasangan, tetapi kuadrat hari ini antara Merkurius yang penasaran melalui rumah keintiman kedelapan Anda yang erotis, dan Uranus yang memberontak melalui rumah gairah kelima yang romantis, menciptakan ketegangan antara keinginan Anda untuk kasih sayang dan komitmen Anda sebelumnya.

Ini menunjukkan bahwa logistik sesuatu dalam kehidupan cinta Anda perlu diubah, agar Anda dapat menerima awal yang baru ini.

Urusan Pekerjaan
Anda akan berjalan dengan sangat baik hari ini, Capricorn, terlepas dari keseluruhan energi yang mengganggu sepanjang minggu ini.

Terlepas dari kenyataan bahwa sepanjang minggu ini akan terasa kacau, intens, dan mengganggu, Anda akan menikmati energi yang berasal dari Venus dan Uranus.

Kedua planet ini akan berputar secara harmonis di sesama tanda bumi, memberi Anda kesempatan untuk bergerak lebih mudah menuju proyek profesional yang Anda inginkan.

Dengan Venus di rumah kesembilan tata surya Anda yang mencoba Uranus di rumah kelima tata surya Anda, Anda mungkin menemukan bahwa salah satu ide kreatif Anda disetujui untuk audiens internasional. Ini dapat bermanifestasi sebagai proyek bisnis, hukum, atau media



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com