Ramalan Zodiak Leo, 3 Agustus: Minggu ini akan sangat menantang

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Tidak mengherankan bagi Anda bahwa karier Anda dalam keadaan berubah-ubah, Leo. Anda telah mengukir jalan ke depan, terlepas dari perlawanan yang Anda hadapi.

Langit Selasa kembali ke narasi yang sedang berlangsung ini untuk melihat lebih dekat apa yang perlu diubah, saat Merkurius yang membawa berita berhadapan dengan Uranus yang tidak menentu.

Pasangan ini menyoroti apa yang perlu diubah antara rasa kemandirian Anda dan tuntutan karier Anda.

Urusan Percintaan
Tidak heran kamu menjadi sangat vokal akhir-akhir ini, Leo. Dengan matahari dan Merkurius melayang di atas tanda Anda, kata-kata dan gaya komunikasi Anda memuji karisma Anda.

Selain itu, Venus yang centil terus transit melalui rumah kedua Anda yang mencari stabilitas, keuangan, dan nilai, yang berarti Anda tidak akan menerima apa pun yang kurang dari nilai Anda.

Perlu diingat, Merkurius yang penasaran akan berbenturan dengan Uranus melalui otoritas kesepuluh Anda yang suka memerintah, dan ini dapat memicu perjalanan ego dan perebutan kekuasaan.

Namun, transit Luna melalui rumah komunitas kesebelas yang mencintai kebebasan menginspirasi Anda untuk membebaskan diri dan mempertimbangkan pilihan Anda.

Urusan Pekerjaan
Sementara sebagian besar minggu ini sangat tegang dan menantang, energi planet hari ini akan membantu Anda menavigasi cuaca badai, Leo.

Venus yang manis, berputar dengan anggun di rumah pendapatan kedua surya Anda, akan terhubung dalam trine ke Uranus listrik, mengorbit di rumah pencapaian kesepuluh surya Anda.

Peluang yang muncul dengan sendirinya kemungkinan akan memberi Anda kesempatan untuk meningkatkan penghasilan sekaligus mengangkat status Anda di industri Anda.

Ini mungkin dalam bentuk pekerjaan baru, klien yang menguntungkan, atau bahkan kenaikan gaji dengan majikan Anda saat ini.

Lihatlah ke bawah setiap batu dan Anda mungkin akan melihat sesuatu yang mengejutkan Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com