bar-merah

Ramalan Zodiak Aquarius, 4 Agustus: Jangan lewatkan kesempatanmu

Sumber : Pexels

Jangan lewatkan kesempatanmu untuk bersinar hari ini, Aquarius.

Bulan Gemini yang juggling dengan bakat membentuk hubungan yang mendukung dengan Jupiter visioner dalam zodiak Anda hari ini, meningkatkan ekspresi diri Anda dan menempatkan kemampuan Anda di atas panggung mereka sendiri.

Aspek meningkatkan suasana hati ini membantu menjaga hal-hal ringan dan mengembalikan rasa percaya diri. Kemudian, Luna menyelami Cancer yang penuh perasaan, mendorong Anda untuk mencari keseimbangan dalam pikiran, tubuh, dan jiwa.

Urusan Percintaan
Segalanya menjadi sangat serius, Aquarius. Matahari terus melayang di atas rumah perjanjian ketujuh yang mencari harmoni, kemitraan yang berkomitmen, dan orang-orang penting lainnya, memberi energi dan merevitalisasi koneksi satu-satu Anda.

Ingatlah bahwa Mars dan Venus masih meningkatkan panasnya melalui rumah kedelapan keintiman Anda yang pengap, sumber daya bersama, dan pertukaran energik, sehingga Anda dapat memutuskan untuk membawa hal-hal ke tingkat berikutnya selama waktu ini.

Selain itu, trine penyembuhan hari ini antara matahari dan penyembuh yang terluka melalui sektor komunikasi Anda juga akan menantang Anda untuk mengunjungi kembali luka hubungan dari masa lalu Anda—terutama jika mereka menghalangi hubungan Anda saat ini.

Urusan Pekerjaan
Udara akan dipenuhi dengan ketegangan dan energi ini akan berderak sepanjang minggu, Aquarius. Mungkin disarankan untuk menjaga diri sendiri dan tidak mencoba menyebabkan frustrasi lebih lanjut di bagian depan bisnis.

Sebagai sisa dari kemarin, ketika Merkurius mental di rumah ketujuh matahari Anda dari kemitraan bisnis bentrok dengan Uranus, sekarang mengorbit rumah keempat matahari Anda.

Anda mungkin memiliki rekan kerja atau manajer yang bekerja dengan Anda menolak permintaan Anda untuk bekerja di rumah atau untuk terus melakukannya.

Anda bisa terobsesi dengan gesekan. Biarkan sakit kepala berlalu dan Anda mungkin memiliki hari yang lebih baik untuk mengubah arah.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com