bar-merah

Ramalan Zodiak Cancer, 4 Agustus: Tetaplah berbelas kasih dan menghormati orang lain

Sumber : Pexels

Tonton sampai habis hari ini, Cancer. Kehadiran bulan di Gemini yang memabukkan mengirimkan fokus Anda ke visi kabur yang penuh fantasi dan perasaan, di situlah Anda perlu berada saat Anda memupuk istirahat dan pemulihan.

Trine manis bulan ke Jupiter membawa energi penyembuhan untuk masalah hubungan yang belum selesai. Kemudian, Luna menyelami tanda Anda, menandakan panggilan untuk ekspresi diri dan kebutuhan untuk menghormati tindakan independen.

Urusan Percintaan
Saatnya untuk mengambil kembali kekuatanmu, Cancer. Anda tahu nilai Anda, dan inilah tepatnya mengapa Anda mengambil alih situasi.

Trine menawan hari ini antara matahari di rumah kedua Anda yang mencari stabilitas sistem nilai dan penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah kesepuluh Anda, mendorong Anda untuk memanfaatkan rasa otoritas Anda.

Ini sangat penting bagi Anda yang menyukai seseorang yang manipulatif atau mencoba membuat Anda merasa rendah diri.

Perlu diingat, selain bulan yang melayang di atas tanda Anda, itu akan secara bersamaan memotong Jupiter melalui rumah kesembilan Anda yang luas dari wilayah yang tidak diketahui. Biarkan intuisi Anda menjadi panduan Anda.

Urusan Pekerjaan
Merkurius dan Uranus berbagi petir di langit, Kanker. Sebagai sisa energi dari kemarin, pikiran dan saraf Anda kemungkinan besar masih sangat lelah.

Berita buruk atau meresahkan seputar uang mungkin masih mendominasi pikiran Anda, terutama seputar kesalahan pendaftaran atau keterlibatan dalam komunitas profesional. Jangan terburu-buru ke depan. Alih-alih, lakukan yang terbaik untuk membumi dan mengarahkan energi ini daripada melompat ke kesimpulan atau menuduh.

Belas kasih dan rasa hormat selalu menjadi jalan yang harus ditempuh dan untungnya Anda membawa sifat-sifat ini dekat dengan hati Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com