bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 4 Agustus: Tidak sekarang, tapi akan ada waktu yang tepat

Sumber : Pexels

Mulai hari ini, Capricorn. Minggu ini telah menawarkan Anda bagian yang adil dari perombakan dan perubahan. Untungnya, langit Rabu membuatnya mudah untuk kembali ke jalurnya, karena bulan Gemini yang serbaguna sejajar dengan Jupiter yang sangat besar.

Aspek ini sangat ideal untuk mencapai ketinggian baru di bagian depan pekerjaan. Kemudian, fokus Anda beralih ke keadaan hubungan romantis Anda saat ini ketika bulan tenggelam ke dalam Cancer yang berhati lembut.

Urusan Percintaan
Apakah masa lalu Anda menghalangi hubungan Anda saat ini, Capricorn?

Selain matahari memberi energi dan merevitalisasi rumah keintiman kedelapan Anda yang berhantu, sumber daya bersama, pertukaran energik, dan koneksi belahan jiwa, itu akan terhubung dengan penyembuh yang terluka, Chiron, hari ini, di tengah perjalanan mundurnya melalui rumah keempat Anda yang nyaman, keluarga, dan fondasi emosional.

Ingatlah, bulan akan melayang di atas rumah perjanjian ketujuh Anda yang mencari harmoni, kemitraan yang berkomitmen, dan orang-orang penting lainnya — membawa penekanan emosional pada hubungan satu-satu Anda, sehingga Anda tidak dapat lepas dari hal yang tak terhindarkan. Saatnya melakukan percakapan yang sudah lama tertunda.

Pekerjaan sehari-hari
Anda diberkahi dengan kesabaran yang kuat, Capricorn. Namun, badai petir kosmik minggu ini bahkan mungkin mendorong Anda ke batas Anda juga!

Sebuah sisa dari kemarin, Merkurius mental di rumah aset kedelapan surya Anda bentrok dengan Uranus revolusioner yang berputar di dalam rumah kreativitas kelima surya Anda.

Sebuah proyek yang mungkin sedang Anda jalani mungkin tiba-tiba kehilangan dana, dukungan, atau lampu hijau untuk melanjutkan.

Kepala Anda mungkin masih terguncang tentang hal itu, jadi berbaringlah hari ini dan tunggu hari yang lebih baik untuk meminta kesempatan lain. Akan ada waktu lain untuk melanjutkan tetapi tampaknya tidak sekarang.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com