bar-merah

Ramalan Zodiak Gemini, 4 Agustus: Akan merasa sangat bingung

Sumber : Pexels

Terlalu mudah bagi Anda untuk tersesat dalam keadaan sibuk mental Anda sendiri, Gemini. Langit hari Rabu bekerja untuk membumi Anda untuk menumbuhkan kesadaran diri yang lebih dalam dan rasa hormat terhadap kesehatan dan tubuh Anda.

Hubungan manis Luna dengan Jupiter besar impian memberi Anda dorongan karismatik yang patut ditiru, sebelum ia meluncur maju ke Cancer yang penuh perasaan.

Masuknya Luna ke Cancer yang lembut mengarahkan fokus Anda ke arah keuangan dan aktivasi bakat.

Urusan Percintaan
Apa selanjutnya dalam daftar keranjang Anda, Gemini? Bulan terus berkeliaran di rumah kedua Anda yang mencari stabilitas dari kenyamanan, keuangan, dan sistem nilai—menyoroti segala sesuatu mulai dari kesenangan sensual hingga keinginan Anda akan keamanan emosional.

Luna juga akan selaras dengan Mars yang pemarah, menciptakan sinergi yang manis antara dunia emosional Anda dan gairah panas Anda.

Mereka mungkin menarik, tetapi apakah mereka layak untuk waktu dan energi Anda? Anda tahu apa yang Anda inginkan, dan Anda tidak akan menerima sesuatu yang kurang dari apa yang pantas Anda dapatkan. Selain itu, Anda terlalu sibuk mewujudkan cinta yang Anda dambakan. Ikuti insting Anda.

Urusan Pekerjaan
Anda akan merasa sangat bingung sepanjang minggu, Gemini. Sebagai sisa dari kemarin, penguasa planet Anda, Merkurius, sedang berperang dengan Uranus.

Utusan kosmik kami, yang terletak di rumah komunikasi ketiga surya Anda, akan berbenturan di lapangan dengan pembebas besar yang berdiri agresif di rumah kedua belas surya Anda.

Ketegangan Anda akan keluar dari grafik, kemungkinan memicu mimpi buruk atau kecemasan tentang rencana profesional.

Anda juga harus sangat berhati-hati tentang apa pun yang Anda tulis, rilis, atau diskusikan, karena itu bisa dianggap salah dan dianggap merugikan Anda. Tapak ringan dan Anda akan dapat melangkah keluar dari jalan bahaya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com