bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 4 Agustus: Banyak hal yang akan mengganggumu

Sumber : Pexels

Hargai perubahan suasana hati Anda hari ini, Leo.

Bulan menghabiskan bagian pertama hari dengan trekking melalui Gemini yang ceria dan membentuk hubungan yang mendukung dengan Jupiter yang visioner, menjadikannya hari yang ideal untuk masuk ke dalam kolaborasi yang saling mendukung dengan energi go-big atau go home.

Kemudian, bulan tergelincir ke Cancer yang sensitif secara emosional, mendorong Anda untuk menarik diri dan mengejar istirahat dan pemulihan

Urusan Percintaan
Apakah Anda merasa tidak pasti tentang masa depan, Leo?

Single atau sudah terikat, trine harmonis hari ini antara matahari dalam tanda Anda dan penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah kesembilan Anda yang luas dari wilayah yang tidak diketahui, mengingatkan Anda untuk mempercayai proses dan percaya pada apa yang benar-benar mampu Anda lakukan.

Memang, dengan bulan yang melayang di atas rumah kedua belas rahasia Anda dari pola bawah sadar, Anda bisa lebih introspeksi dari biasanya—jadi, luangkan waktu Anda dan jangan membuat keputusan tergesa-gesa.

Luna akan selaras dengan Mars yang berani yang, pada gilirannya, menginspirasi dan menyegarkan Anda, terutama dalam hal harga diri dan rasa stabilitas Anda.

Urusan Pekerjaan
Energi gemuruh di alam semesta berlanjut lagi hari ini, Leo. Sebagai sisa dari kemarin, Merkurius mental dalam tanda zodiak Anda berbagi kotak yang menyentak dengan Uranus listrik di rumah pencapaian kesepuluh surya Anda.

Ketegangan dan berita profesional yang meresahkan dapat mendominasi pikiran Anda dan Anda mungkin merasa sangat terganggu hari ini karenanya.

Hal terbaik yang harus dilakukan adalah berguling dengan pukulan daripada melawan arus. Jika figur otoritas, VIP, atau bos telah menghentikan pendakian Anda dengan menantang ide-ide Anda, yang terbaik adalah mendiskusikan meja sampai hari berikutnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com