bar-merah

Ramalan Zodiak Libra, 4 Agustus: Hari yang ideal untuk merencanakan jalan-jalan

Sumber : Pexels

Berpikir besar di bawah langit hari Rabu, Libra. Anda haus akan ekspansi diri ke wilayah baru, dan hubungan manis bulan Gemini yang mengumpulkan fakta dengan Jupiter yang optimis dapat membantu Anda sampai di sana.

Ini adalah hari yang ideal untuk merencanakan perjalanan atau mencurahkan energi untuk proyek-proyek yang menghormati kreativitas Anda dan menempatkan Anda dalam sorotan.

Kemudian, bulan meluncur ke depan menuju Cancer yang penuh perasaan—menempatkan semua mata pada lintasan karier Anda saat ini.

Urusan Percintaan
Jangan takut untuk menempatkan diri Anda di luar sana dan berbaur dengan komunitas Anda, Libra.

Ini terutama benar dengan matahari yang memberi energi dan merevitalisasi rumah kesebelas asosiasi, teman, dan rasa memiliki Anda yang sadar sosial di dunia.

Single atau sudah diambil, trine hari ini antara matahari di area bagan Anda dan penyembuh yang terluka, Chiron — melalui rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang lain yang signifikan — memberi Anda kesempatan untuk menghadapi, menyembuhkan, dan mengatasi luka hubungan dari masa lalu.

Itu terutama benar jika mereka telah mencekik romansa Anda saat ini. Itu semua adalah bagian dari proses; pergi dengan arus.

Urusan Pekerjaan
Frustrasi akan menjadi teka-teki sepanjang minggu ini, menguji kesabaran dan fleksibilitas Anda, Libra.

Aspek astrologi terakhir kemarin masih akan bocor di atas perkiraan hari ini, dengan Merkurius mental di rumah kesebelas surya Anda dari komunitas profesional dan asosiasi bentrok di alun-alun dengan Uranus listrik di rumah kedelapan surya Anda dari aset bersama.

Anda mungkin telah menyadari bahwa seseorang di jaringan Anda yang telah berjanji untuk memberi Anda sumber daya atau perkenalan hanya memainkan tipu muslihat. Berita itu masih bisa mendominasi pikiran Anda, membuat Anda merasa diremehkan dan terkejut.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com