bar-merah

Ramalan Zodiak Pisces, 4 Agustus: Bernapaslah lalu kembali bekerja

Sumber : Pexels

Potongan-potongan mulai jatuh ke tempatnya hari ini, Pisces.

Anda hanya harus bersedia mengakui penyembuhan yang terjadi di bagian depan rumah, karena bulan Gemini yang bijaksana sejajar dengan penguasa Anda, Jupiter visioner. Sangat mudah untuk menghilangkan emosi yang tersumbat dari dada Anda hari ini dan membuat kemajuan dalam masalah lama.

Kemudian, masuknya Luna ke Cancer yang sensitif mencerahkan suasana hati dan meningkatkan keinginan Anda untuk bersenang-senang.

Urusan Percintaan
Cinta ada di udara, Pisces. Dengan Mars dan Venus yang mendesis melalui rumah perjanjian ketujuh yang mencari harmoni, kompromi, orang lain yang signifikan, dan koneksi satu lawan satu, Anda dengan berani mengekspresikan hasrat membara Anda, dan Anda tampil sebagai yang diinginkan.

Sementara itu, bulan akan terus melayang di atas rumah cinta, gairah, kesenangan, dan ekspresi diri kelima yang romantis, dan Anda merasa percaya diri dengan kulit Anda.

Bulan juga akan selaras dengan Mars yang berani di sektor hubungan Anda, menciptakan sinergi yang manis antara dunia emosional Anda dan keinginan duniawi Anda. Ini, tentu saja, akan mencerminkan kemitraan Anda, jadi lakukan yang terbaik.

Urusan Pekerjaan
Berbaring rendah dan jangan melempar batu hari ini, Pisces. Semua orang akan merasakan ketegangan karena badai kosmik menyebabkan frustrasi di setiap kesempatan.

Kemarin, Merkurius mental di rumah keenam surya Anda dari proyek kerja dan pekerjaan bentrok di alun-alun dengan Uranus di rumah komunikasi ketiga surya Anda.

Proyek menulis, berbicara, mengiklankan, atau media sosial yang sedang Anda kerjakan untuk pekerjaan Anda mungkin tiba-tiba ditolak dan memerlukan perubahan sebelum siap digunakan.

Bernapaslah melalui iritasi dan kembali bekerja. Hari-hari yang lebih baik akan terbentang di depan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com