bar-merah

Ramalan Zodiak Sagittarius, 4 Agustus: Frustasi tak apa

Sumber : Pexels

Kosmos membuatnya mudah untuk mengekspresikan kebutuhan kemitraan Anda hari ini, Sagitarius.

Baik itu dalam hubungan romantis atau kolaborasi bisnis, mudah untuk membuat kasus Anda diketahui dan cerita Anda di luar sana dengan lancar.

Penyelarasan bulan Gemini yang cerewet dengan penguasa Anda, Jupiter yang berhati besar, memberi Anda karisma dan kedalaman perasaan yang Anda butuhkan. Kemudian, masuknya bulan ke Cancer yang penuh perasaan meningkatkan kebutuhan Anda akan kesendirian dan kontak dekat.

Urusan Percintaan
Sagitarius, Anda mungkin tidak suka mengekspresikan emosi Anda, tetapi Anda bisa memutuskan untuk melepaskan pintu air.

Misalnya, dengan bulan melayang di atas rumah seks kedelapan Anda yang intim, kolaborasi bersama, dan koneksi belahan jiwa, tidak dapat disangkal faktanya: Anda berada dalam perasaan Anda dan Anda mendambakan intensitas emosional yang sama dari kekasih Anda.

Perlu diingat, bulan juga akan membentuk keselarasan yang harmonis dengan penguasa planet Anda, Jupiter, yang mendorong Anda untuk mengekspresikan diri. Luna juga akan sextile Mars, menciptakan sinergi yang manis antara emosi dan tindakan Anda.

Urusan Pekerjaan
Frustrasi mungkin menjadi tema sepanjang minggu ini, Sagitarius! Mungkin yang terbaik adalah menundukkan kepala, menghindari konfrontasi, dan mencoba untuk tidak mengacak-acak bulu.

Sebuah sisa dari kemarin, kepala Anda mungkin masih memikirkan beberapa berita buruk di pekerjaan Anda. Mental Mercury bentrok di alun-alun dengan Uranus listrik berdiri di rumah kerja keenam surya Anda.

Ketegangan bisa saja muncul sehubungan dengan rekan kerja yang memiliki pandangan, keyakinan, atau ide yang sangat berbeda dari Anda. Anda juga mungkin pernah mendengar dari manajemen bahwa mereka ingin pergi ke arah yang berbeda mengenai proyek yang Anda pimpin.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com