bar-merah

Ramalan Zodiak Virgo, 4 Agustus: Susun ulang rencana

Sumber : Pexels

Jangan malu untuk membuat langkah berani di bidang karier hari ini, Virgo. Semua mata tertuju pada lintasan karier Anda, karena bulan Gemini yang serbaguna dengan manis sejajar dengan Jupiter yang visioner.

Pasangan ini membantu memulihkan keseimbangan dan kegembiraan untuk proyek karir yang mungkin telah tergelincir dalam beberapa hari terakhir.

Kemudian, Luna menyelami Cancer yang lembut, mengarahkan perhatian Anda pada keadaan pertemanan dan keterlibatan komunitas Anda.

Urusan Percintaan
Anda sedang menyembuhkan dari masa lalu, melepaskan apa yang tidak lagi melayani Anda, dan mempersiapkan awal yang baru dalam cinta, Virgo.

Terlepas dari apakah Anda lajang atau sudah menikah, hari ini trine antara matahari di rumah rahasia kedua belas penyerahan Anda dan penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah pertukaran energik kedelapan Anda yang intim, mengisyaratkan semacam akhir yang potensial, mungkin dengan seseorang dari Anda. masa lalu. Kosongkan medan energi Anda dan potong akord beracun itu.

Jangan khawatir, Luna yang seksi hingga Mars yang berani di zodiak Anda akan memberi energi dan menguatkan Anda untuk maju, terutama jika Anda kurang percaya diri dan/atau arah. Sebuah perjalanan baru menanti Anda.

Urusan Pekerjaan
Badai di surga tetap ada di mana pun Anda berada, Virgo. Penguasa planet Anda, Merkurius, di rumah kedua belas surya Anda menjadi terjerat dalam pertempuran dengan Uranus yang kacau di rumah kesembilan surya Anda.

Kabar buruk yang Anda terima bisa saja muncul entah dari mana, kemungkinan terkait dengan rencana yang sangat pribadi yang Anda harapkan akan membantu Anda bergerak ke arah profesional baru. Anda memiliki harapan yang tinggi tetapi sekarang Anda mungkin merasa seolah-olah itu telah pupus.

Alih-alih menghapus semuanya sepenuhnya, pikirkan di luar kebiasaan dan susun ulang rencana Anda nanti ketika energi lebih kondusif untuk sukses.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com