bar-merah

Ramalan Zodiak Aries, 5 Agustus: Ambil jeda dan fokus pada dirimu sendiri

Sumber : Pexels

Sebagai seorang Aries, Anda dilahirkan untuk meninggalkan sarang dan mengukir jalan pribadi Anda sendiri ke depan.

Langit Kamis dengan lembut mengingatkan Anda bahwa terkadang Anda harus meninggalkan jalan terbuka, kembali ke rumah, dan mengurus perasaan Anda sendiri.

Kehadiran bulan dalam memelihara Kanker mengarahkan fokus Anda pada keadaan kehidupan rumah tangga dan hubungan keluarga Anda. Hubungan Luna yang mulus dengan Uranus yang inovatif memudahkan untuk mengasah bakat di balik pintu tertutup.

Urusan Percintaan
Ambil jeda yang memang layak dari drama dan habiskan waktu Anda sendiri — atau mungkin bersama orang yang Anda cintai, Aries. Misalnya, bulan terus mengembara melalui rumah keempat intuitif Anda tentang rumah, keluarga, dan perasaan terdalam Anda.

Luna akan berhadapan dengan tabib yang terluka, Chiron, di tengah perjalanan mundurnya melalui tanda Anda yang, pada gilirannya, menantang Anda untuk merenungkan segala sesuatu mulai dari rasa diri Anda hingga tingkat penegasan Anda.

Sementara itu, sextile Luna ke Venus mendorong Anda untuk bekerja pada diri sendiri, dan mungkin hubungan yang Anda miliki dengan kekasih. Urutkan prioritas Anda.

Urusan Pekerjaan
Bulan bergerak melalui rumah ketiga surya Anda hari ini, Aries. Ini akan menjadi pertanda baik bagi Anda, karena membuat matahari Anda seksi. Dengan bulan di sini, Anda akan memiliki hari yang sangat baik untuk berkomunikasi, menulis, berpikir, dan belajar.

Luangkan waktu untuk mengejar email dan membaca cetakan kontrak dan negosiasi yang bagus. Meskipun Anda mungkin merasa sedikit gelisah, Anda dapat menggunakan panduan bulan untuk benar-benar fokus pada lebih dari satu aktivitas sekaligus.

Dengan pikiran Anda terpental di sana-sini, Anda mungkin benar-benar menyelesaikan banyak hal. Ini akan membantu Anda jika Anda mencoba melepaskan energi yang cukup kuat selama beberapa hari terakhir.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com