Ramalan Zodiak Capricorn, 5 Agustus: Nikmati harmoni di kantor

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Sebagai seorang Capricorn, mudah bagi Anda untuk berpikiran satu arah dalam mengejar tujuan.

Lanskap kosmik hari Kamis mengingatkan Anda untuk mundur dan memeriksa diri sendiri dalam hubungannya dengan orang lain, saat bulan melayang melalui Cancer yang lembut dan penuh perasaan.

Kehadiran Luna di sini mendorong Anda untuk menjaga hubungan terdekat Anda dengan kelembutan dan transparansi emosional, sementara hubungannya dengan pembawa perubahan Uranus menawarkan energi pemecah stagnasi dalam kehidupan seks Anda.

Urusan Percintaan
Perhatikan proyeksi Anda, Capricorn. Energi itu menular dan meskipun Anda mungkin tidak menyadarinya, mudah untuk mencerminkan emosi Anda yang tertekan ke kekasih Anda.

Ini sangat penting untuk dipertimbangkan hari ini, karena bulan akan terus menyalakan rumah ketujuh Anda dari hubungan satu lawan satu.

Luna akan berbenturan dengan tabib yang terluka, Chiron, di tengah perjalanan mundurnya melalui rumah keempat rumah tangga, keluarga, dan fondasi emosional Anda.

Apakah kebutuhan emosional Anda terpenuhi dalam hubungan ini? Mungkin pola asuh dan/atau gagasan Anda tentang fondasi yang kokoh berbeda dari pasangan Anda. Komunikasi adalah kuncinya; itu adalah pekerjaan yang sedang berjalan.

Urusan Pekerjaan
Bulan kita yang manis dan agung berputar dengan megah di langit malam, Capricorn. Hari ini, saat ia mengunjungi rumah keenam surya Anda dari proyek kerja, tanggung jawab, dan pekerjaan, Anda akan memiliki peluang bagus untuk menilai keseimbangan kehidupan kerja Anda.

Berkomunikasi dengan orang lain tentang kebutuhan dan rencana Anda, lalu delegasikan jika perlu. Penyelarasan khusus dengan Luna ini memungkinkan Anda untuk berpikir jernih dan merampingkan prioritas Anda.

Dari sini, Anda dapat memastikan bahwa Anda adalah mesin yang diminyaki dengan baik yang disiapkan untuk sukses. Hubungan dengan rekan kerja seharusnya berjalan lebih lancar hari ini, jadi nikmati harmoni yang lebih menyatu di kantor.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com