Ramalan Zodiak Leo, 5 Agustus: Minta masukan dan komunikasikan ide-ide

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Luangkan waktu untuk menyendiri hari ini, Leo. Anda tidak berminat untuk mengadakan pertunjukan untuk siapa pun dan mendambakan waktu yang disetel dari dunia.

Kehadiran bulan di Cancer yang murung dan murung mendorong Anda untuk terhubung kembali dengan dunia impian Anda dan menghabiskan waktu dalam kesendirian.

Mungkin mencari badan air favorit Anda dan bermimpi di sampingnya. Hubungan Luna dengan Uranus menawarkan wawasan karir melalui tindakan restoratif.

Urusan Percintaan
Jangan biarkan keadaan saat ini membuatmu berpikir, Leo. Energi adalah cairan yang berarti ini juga akan berlalu.

Selain itu, terlepas dari apakah Anda lajang atau sudah terikat, perjalanan bulan melalui rumah penutupan kedua belas yang mengantuk, mimpi, agenda tersembunyi, dan semua hal di belakang layar biasanya mengilhami kebutuhan untuk mundur dan mundur selangkah. Dengan kata lain, taruhan terbaik Anda selama waktu ini adalah menutup mata dan melepaskan beban.

Jadi, jika Anda menyukai seseorang, jangan ragu untuk mengambil ruang yang sangat dibutuhkan untuk diri sendiri hari ini. Sextile Luna ke Venus mendorong Anda untuk memprioritaskan kebutuhan emosional Anda.

Urusan Pekerjaan
Energi bulan akan berputar melalui rumah kesebelas surya Anda dari komunitas dan asosiasi profesional hari ini, Leo.

Anda kemungkinan besar akan sangat fokus pada tujuan dan aspirasi bisnis jangka panjang Anda. Hari ini adalah hari yang sangat baik untuk menjangkau untuk terhubung dengan orang-orang yang kuat atau bijaksana di jaringan Anda yang mungkin dapat membantu membimbing Anda di bulan depan.

Mintalah masukan, komunikasikan ide-ide Anda, dan bahkan biarkan mereka mengajari Anda sesuatu yang baru yang mungkin belum pernah Anda pertimbangkan sebelumnya.

Bulan di Gemini akan memberi Anda pikiran yang gesit dan sosial, jadi terserah Anda untuk menggunakan ini untuk keuntungan Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com