bar-merah

Ramalan Zodiak Virgo, 5 Agustus: Rencanakan liburan dengan teman baik

Sumber : Pexels

Tidak perlu menyimpan semuanya, Virgo. Kehadiran bulan dalam Cancer yang lembut mendorong Anda untuk menjangkau dan terhubung kembali dengan teman-teman tersayang Anda hari ini.

Hubungan listrik Luna dengan Uranus yang memberi energi menawarkan peluang untuk spontanitas melalui rencana perjalanan dan petualangan.

Rencanakan liburan dengan teman baik atau pergi ke bioskop bersama. Koneksi dan tidak menghakimi dari hati ke hati sangat penting saat ini.

Urusan Percintaan
Apakah Anda benar-benar berteman atau berteman dengan manfaat, Virgo?

Misalnya, dengan bulan melayang di atas rumah kesebelas dari asosiasi, komunitas, visi masa depan, dan rasa memiliki Anda yang mencintai kebebasan, ada penekanan yang lebih besar pada tema seputar kehidupan sosial dan kebebasan individu Anda.

Hal ini terutama berlaku bagi Anda yang menangkap perasaan seseorang di jaringan Anda, baik secara langsung atau melalui media sosial.

Perlu diingat, Luna akan berhadapan dengan tabib yang terluka, Chiron, melalui rumah keintiman kedelapan yang berhantu, pertukaran energik, dan koneksi belahan jiwa. Apakah Anda sudah berpasangan dan hancur? Atau apakah masa lalu Anda mengalir ke energi saat ini?

Urusan Pekerjaan
Bulan membawa kekuatannya untuk menyoroti pencapaian rumah kesepuluh surya Anda hari ini, Virgo. Ini adalah peluang bagus untuk menyoroti ambisi profesional Anda dan bagaimana Anda telah membangunnya dalam sebulan terakhir.

Bulan hanya membawa cahayanya ke setiap sektor selama sekitar dua setengah hari per siklus—jadi, sekarang adalah momen penting di mana Anda bisa melihat kesuksesan Anda dihargai. Jika Anda tidak merasa dihargai atau kuat, penting bagi Anda untuk menetapkan tujuan baru untuk bulan depan dan mulai bekerja.

Anda memiliki kekuatan dan visi untuk mengubah karier Anda kapan saja, Virgo, dengan memanfaatkan siklus yang sempurna



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com