bar-merah

Ramalan Zodiak Cancer, 6 Agustus: Jangan ambil risiko

Sumber : Pexels

Alam semesta telah mendorong Anda untuk memperjelas tujuan Anda, Cancer. Apakah Anda telah menjawab panggilan itu atau apakah Anda masih lewat tanpa kejelasan?

Matahari yang menyinari mengunci ke dalam bujur sangkar yang eksplosif dengan Uranus yang inovatif hari ini, mendorong Anda untuk menjelaskan dan membuat perubahan terhadap cara Anda mengejar aspirasi Anda.

Ini adalah hari yang ideal untuk membebaskan diri Anda dari ikatan lama dan perilaku membatasi diri.

Urusan Percintaan
Apakah kamu takut gelap, Cancer?

Sebelum penguasa surgawi Anda, bulan, mengakhiri perjalanannya melalui perairan kardinal Anda, ia akan membuat oposisi yang rumit terhadap Pluto—penguasa rumah cinta kelima Anda yang penuh gairah—melalui komitmen rumah ketujuh dari perjanjian, kontrak, kompromi, dan orang-orang penting lainnya.

Single atau sudah terikat, konfigurasi kosmik ini menantang Anda untuk bertatap muka dengan sisi bayangan kekasih dan/atau bayangan hubungan yang signifikan.

Ini, tentu saja, tidak selalu mudah—terutama jika Anda adalah seorang empati yang dikendalikan oleh bulan. Jadi, pastikan untuk melindungi energi Anda. Trine Luna ke Neptunus sangat berbelas kasih, tetapi jangan lupakan batasan Anda.

Urusan Pekerjaan
Lari untuk berlindung, Cancer. Namun pengaruh kacau lainnya akan ada di sini untuk menyerang langit. Matahari di rumah keuangan kedua surya Anda akan berbenturan dengan Uranus di rumah aspirasi kesebelas surya Anda.

Sesuatu bisa muncul entah dari mana yang akhirnya membuat Anda kehilangan tangan dan kaki dan sangat menguras rekening bank bisnis Anda. Ketegangan, ledakan, kecelakaan, dan perubahan mendadak mungkin ada di setiap sudut, jadi yang terbaik adalah mempraktikkan kehati-hatian hingga tingkat tertinggi.

Jangan menempatkan diri Anda dalam risiko dan, di atas segalanya, jangan berinvestasi secara tiba-tiba pada apa pun—bahkan jika Anda merasa itu adalah sesuatu yang selalu Anda harapkan. Itu bisa terbukti terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com