bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 6 Agustus: Jangan ragu luangkan waktu untuk dirimu sendiri

Sumber : Pexels

Alam semesta mengirimimu sentakan energi listrik untuk dimanfaatkan hari ini, Leo. Planet Anda yang berkuasa, matahari pemberi kehidupan, terkunci di sebuah kotak yang meresahkan dengan Uranus yang memberontak.

Pasangan yang menyegarkan ini meningkatkan kebutuhan Anda akan kebebasan, ruang, dan keaslian dalam semua interaksi.

Daripada menggagalkan hidup Anda melalui tindakan eksplosif, bertujuan untuk memupuk perubahan dalam pendekatan karir Anda untuk menjaga hal-hal segar.

Urusan Percintaan
Single atau lajang, jangan ragu untuk meluangkan waktu untuk diri sendiri hari ini, Leo. Ini, tentu saja, lebih mudah diucapkan daripada dilakukan ketika penguasa planet Anda bertentangan dengan Uranus yang tidak menentu. Tetapi bagaimana jika ini adalah kesempatan bagi Anda untuk melawan arus?

Bagaimana Anda mengambil alih situasi? Anda mungkin tidak dapat mendikte tindakan kekasih, tetapi Anda selalu memiliki kendali atas pikiran dan tindakan Anda.

Dan sebelum Luna membungkus rumah kedua belas dari penutupan, mimpi, dan pola bawah sadar Anda, itu akan menguji Neptunus melalui rumah kedelapan dari koneksi belahan jiwa Anda yang intim. Energi Anda suci.

Pekerjaan sehari-hari
Anda terjebak di pusat perang kosmik lain hari ini, Leo.

Matahari, biasanya begitu bahagia dan cerah di zodiak Anda, akan dikepung oleh Uranus yang kejam dan marah, sekarang bertengger di rumah pencapaian kesepuluh surya Anda.

Sesuatu yang Anda katakan atau lakukan secara impulsif mungkin berakhir dengan efek yang sangat merugikan pada citra publik dan kemajuan profesional Anda.

Meskipun Anda mungkin merasa seolah-olah Anda tidak tersentuh dan dalam posisi yang sempurna, ini sebenarnya bisa memulai kejatuhan yang sangat merusak dari kasih karunia. Jangan goyang perahu hari ini. Alam semesta akan menghukummu.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com