bar-merah

Ramalan Zodiak Libra, 6 Agustus: Biarkan badai berlalu

Sumber : Pexels

Tidak mengherankan bagi Anda bahwa kehidupan intim Anda berubah, Libra.

Alam semesta telah secara aktif bekerja untuk membantu Anda keluar dari kebiasaan emosional lama dan menyembuhkan luka hubungan lama. Langit hari ini menyempit dalam narasi yang sedang berlangsung ini, saat matahari yang bersinar sejajar dengan Uranus yang menuntut keaslian.

Pasangan ini menyoroti apa yang perlu diubah di sekitar pendekatan Anda untuk membentuk ikatan dan menawarkan Anda ruang untuk menghirup kehidupan segar ke dalam tujuan yang ditetapkan bersama.

Urusan Percintaan
Penguasa planet pencari harmoni Anda, Venus, terus melakukan perjalanan bersama rekan kosmiknya, Mars—penguasa rumah perjanjian ketujuh Anda yang berkomitmen, kompromi, dan orang-orang penting lainnya—melalui rumah penutup, impian, dan urusan rahasia Anda yang kedua belas.

Menjaga cintamu terkunci, Libra? Jika Anda lajang dan melakukan Anda sendiri, manfaatkan waktu ini untuk menikmati kesendirian manis Anda dan terhubung dengan leluhur dan pemandu Anda. Anda bahkan dapat memutuskan untuk mengambil bagian dalam semacam ritual cinta.

Ingatlah, pertentangan hari ini antara bulan dan Pluto yang membara mendorong Anda untuk menciptakan keseimbangan dalam suatu situasi—terutama ketika menyangkut keputusan kepala dan hati Anda.

Urusan Pekerjaan
Waspadalah terhadap badai kosmik hari ini, Libra. Planet-planet mengobarkan perang terhadap diri mereka sendiri lagi.

Anda terkenal karena kemampuan Anda berguling dengan pukulan dan melatih fleksibilitas, dan keterampilan ini akan membuat Anda bertanya-tanya hari ini! Anda mungkin ditarik ke dalam beberapa drama profesional hari ini, terutama jika Anda telah berjanji lebih dari yang sebenarnya dapat Anda berikan — atau seseorang di jaringan Anda telah melakukannya.

Matahari di rumah tenaga surya Anda yang kesebelas dari koneksi profesional akan berbenturan di alun-alun dengan Uranus yang kejam di rumah aset kedelapan surya Anda. Yang terbaik adalah tidak menyetujui apa pun, berinvestasi, atau meminjamkan.

Biarkan badai berlalu atau Anda bisa terpenjara di dalamnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com