Ramalan Zodiak Pisces, 6 Agustus: Jangan biarkan dirimu terombang ambing

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Anda siap menceritakan kisah Anda, Pisces.

Meskipun Anda cenderung menahan lidah atau terhanyut ke dunia lain, sesuatu yang jauh di dalam hati mendorong Anda untuk berbicara tanpa rasa takut.

Matahari yang memberi kehidupan mengunci ke dalam kotak yang meresahkan dengan Uranus listrik hari ini, mendorong Anda untuk menjelaskan keseimbangan kerja / kehidupan Anda saat ini dalam kaitannya dengan kesehatan mental Anda. Bagaimana Anda bisa mengosongkan ruang mental di sekitar?

Urusan Percintaan
Pisces, Anda dapat memiliki siapa pun yang Anda inginkan. Apa yang kamu tunggu? Venus dan Mars terus berdansa di rumah ketujuh Anda yang mencari harmoni, kesepakatan, kompromi, dan orang-orang penting lainnya—memperkuat dan memberi energi pada segala hal mulai dari hubungan Anda saat ini hingga kemampuan Anda untuk menarik calon pelamar.

Dan sebelum bulan mengakhiri perjalanannya melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima Anda yang romantis, ia akan secara langsung menentang Pluto yang membara melalui rumah sosial kesebelas urusan komunitas, kelompok pertemanan, dan media sosial Anda.

Jangan biarkan diri Anda mudah terombang-ambing oleh pengaruh luar—terutama jika permainan media sosial Anda telah berubah menjadi racun. Dengarkan pengetahuan batin Anda.

Urusan Pekerjaan
Alam semesta memberi tahu Anda untuk menjaga jadwal bisnis Anda sangat ringan hari ini, Pisces. Perubahan dan komplikasi lebih lanjut yang tidak terduga kemungkinan akan terjadi pada Anda hari ini.

Karena Anda sering kali bisa berjinjit di sekitar drama, Anda mungkin masih perlu menjaga antena Anda untuk kecelakaan, malfungsi, dan ledakan di tempat kerja.

Saat matahari yang mendesis di proyek kerja rumah keenam surya Anda dan bentrokan pekerjaan di alun-alun dengan Uranus yang marah di rumah komunikasi ketiga surya Anda, semua taruhan dibatalkan.

Anda mungkin menerima ulasan yang tidak menyenangkan tentang proyek yang telah Anda kerjakan dengan susah payah. Atau lebih buruk: sebuah proyek bisa keluar jalur



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com