bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 6 Agustus: Jangan menyerah

Sumber : Pexels

Sepanjang tahun ini mengirimkan semua perhatian Anda ke kehidupan rumah tangga Anda, Taurus. Anda mungkin tenggelam dalam pemikiran nostalgia, meninjau sejarah keluarga kuno, dan membongkar urusan emosional yang belum selesai.

Langit hari Jumat menyoroti dengan tepat apa yang perlu diubah antara persepsi Anda tentang masa lalu dan potensi masa depan Anda, saat matahari yang bersinar menyongsong Uranus yang menuntut keaslian.

Urusan Percintaan
Anda merenungkan dan menilai kembali hal-hal, Taurus. Dan terlepas dari pola pikir Anda yang keras kepala, Anda mulai melihat hal-hal dari perspektif berbeda yang, pada gilirannya, memperluas wawasan Anda.

Penguasa planet pencari harmoni Anda, Venus, terus melakukan perjalanan bersama rekan surgawinya Mars melalui rumah romantis kelima Anda yang penuh gairah, kegilaan, dan ekspresi diri. Ini menyoroti segalanya mulai dari bahasa cinta unik Anda hingga logistik kemitraan romantis.

Sementara itu, sebelum bulan membungkus rumah komunikasi ketiga Anda yang penasaran, ia akan berhadapan dengan Pluto—penguasa surgawi dari rumah hubungan ketujuh Anda yang berkomitmen—membawa sejumlah besar wawasan ke permukaan.

Urusan Pekerjaan
Hari ini bisa membawa perubahan mengejutkan dan tak terduga di setiap sudut, Taurus! Mungkin yang terbaik adalah berbohong dan tidak menggoyahkan sistem.

Namun, dengan Uranus listrik di tanda zodiak Anda dalam baku tembak persegi dengan matahari, Anda mungkin menjadi orang yang merasa bersemangat, marah, dan siap untuk menetapkan hukum. Anda bisa menjadi orang yang bertindak tidak menentu atau tidak dapat diprediksi, karena Anda sangat ingin mengubah cara hal-hal yang telah meninju Anda.

Jangan menyerah pada kemarahan atau frustrasi, karena itu akan memperburuk kesulitan bisnis atau masalah di kantor lebih lanjut. Manfaatkan kesabaran dan sifat membumi Anda yang terkenal.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com