bar-merah

Ramalan Zodiak Aquarius, 7 Agustus: Tenang di setiap masalah

Sumber : Pexels

Sebagai seorang Aquarius, Anda mencoba untuk tetap tenang dan tenang di bawah tekanan.

Langit hari Sabtu menguji fungsionalitas mekanisme ini, saat bulan mengarungi tanda kebalikan dari cinta Leo.

Oposisi bulan dengan planet Anda yang berkuasa, Saturnus yang tabah, menandakan perlunya membiarkan perasaan Anda mengalir dan memberi mereka pengakuan tanpa menghakimi.

Luna menemukan dirinya berada jauh di fase memudarnya, menurunkan tingkat energi dan mendorong penutupan kolaborasi.

Urusan Percintaan
Hubungan adalah pekerjaan yang sedang berjalan, tetapi mereka bahkan lebih menantang ketika kita belum bekerja pada diri kita sendiri, Aquarius.

Seperti yang Anda ketahui, Saturnus terus mundur melalui tanda Anda, menantang Anda untuk memoles dan merestrukturisasi segala sesuatu mulai dari ambisi Anda di dunia hingga komitmen satu lawan satu Anda.

Tetapi oposisi rumit hari ini antara Saturnus yang pragmatis, dan bulan melalui rumah perjanjian ketujuh Anda yang berkomitmen, kompromi, dan hal-hal penting lainnya, mengingatkan Anda untuk mengurangi kekejaman.

Dan dengan Mars-Venus berkilauan melalui hubungan seks dan belahan jiwa kedelapan Anda, ada perasaan intensitas yang mendasari yang berasal dari koneksi Anda. Jauhi perebutan kekuasaan.

Urusan Pekerjaan
Sementara penguasa planet modern Anda adalah Uranus, astrologi tradisional mengatakan bahwa Anda diperintah oleh Saturnus, Aquarius.

Ini berarti bahwa kedua planet masih memiliki pengaruh yang besar pada kehidupan Anda—jadi di mana pun mereka berada, Anda akan terkena dampak ganda. Saturnus membutuhkan waktu sekitar tiga dekade untuk mengelilingi matahari, jadi di mana pun dia berdiri, dia memberi Anda pelajaran hidup yang penting.

Dari Maret hingga Juli 2020 dan sekali lagi dengan tegas sejak pertengahan Desember 2020, ia telah tinggal di dalam tanda zodiak Anda, memberi tahu Anda bahwa inilah saatnya untuk lebih berhati-hati dari sebelumnya tentang tujuan profesional Anda dan apa yang Anda taruh di belakang energi Anda.

Hari ini, fokuslah pada seberapa jauh Anda telah melangkah dan bagaimana Anda bisa menjadi lebih strategis ke depan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com