bar-merah

Ramalan Zodiak Aries, 7 Agustus: Tunjukkan pesonamu

Sumber : Pexels

Sederhana adalah cara untuk berada di bawah langit hari Sabtu, Aries.

Bulan berada jauh dalam fase memudarnya, mendorong Anda untuk fokus menyelesaikan proyek yang dimulai pada minggu-minggu sebelumnya.

Bertujuan untuk menyelesaikan sesuatu. Bulan Leo yang lucu menemukan dirinya terkunci dalam oposisi yang tidak nyaman dengan Saturnus yang berat — membawa suasana melankolis ke tujuan jangka panjang. Cukup terus buat dan abaikan bayangan yang merayap itu.

Urusan Percintaan
Tunjukkan pesonamu, Aries.

Meskipun Anda biasanya berkembang ketika Anda berada dalam otonomi yang berani, cuaca astro hari ini dapat menantang segalanya mulai dari bahasa cinta Anda hingga keinginan bawaan Anda untuk kasih sayang. Jangan putus asa; dengarkan aku.

Setelah bulan menyelinap ke dalam rumah cinta, gairah, kesenangan, dan ekspresi diri kelima Anda yang romantis, Luna akan membuat perlawanan yang menantang terhadap Saturnus yang serius di tengah perjalanan mundurnya melalui rumah asosiasi, komunitas, dan rasa memiliki kesebelas Anda di dunia.

Lajang atau sudah menikah, Anda bisa menebak-nebak suatu hubungan atau apakah Anda akan “cocok” dengan dunia kekasih Anda. Hal-hal tidak seperti yang terlihat; jangan stres.

Urusan Pekerjaan
Anda tidak asing dengan transformasi intens dalam kehidupan profesional Anda, Aries.

Sejak 2008, Anda telah menyimpan kekuatan besar Pluto di rumah kesepuluh surya Anda.

Gunakan hari ini untuk merenungkan bagaimana Anda telah melalui begitu banyak kelahiran kembali seputar ambisi, tujuan, dan rencana Anda.

Di tahun-tahun mendatang, Pluto akan mengalihkan perhatiannya ke area lain dalam hidup Anda dan Anda tidak akan pernah lagi merasakan kekuatannya di sektor kehidupan Anda ini.

Ini adalah periode yang sangat penting bagi Anda untuk bangkit, menguasai, dan mendominasi.

Jika Anda tidak sejalan dengan takdir profesional sejati Anda, Anda masih punya waktu untuk menciptakan kembali diri Anda sendiri.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com