bar-merah

Ramalan Zodiak Cancer, 7 Agustus: Hampir melewati fase sekali seumur hidup

Sumber : Pexels

Sebagai Cancer, Anda sangat terhubung dengan fase bulan yang berubah bentuk.

Luna menemukan dirinya berjalan dengan susah payah melalui fase memudarnya hari ini, yang memiliki tingkat energi hampir habis.

Bertujuan untuk memprioritaskan istirahat, terlepas dari keinginan Anda untuk mencari upaya produktif hari ini.

Oposisi bulan Leo yang berpusat pada hati dengan Saturnus yang bertanggung jawab dapat membawa pemeriksaan realitas ke masalah hubungan.

Urusan Percintaan
Mars dan Venus terus bersinar melalui rumah komunikasi ketiga Anda yang penasaran, proses berpikir, pertukaran umum, dan lingkaran langsung, mengkaramelisasi dan memberi energi pada segala sesuatu mulai dari percakapan Anda hingga urusan komunitas Anda.

Menyukai seseorang melalui media sosial, Cancer? Saat transit melalui area bagan Anda ini, tidak ada yang lebih disukai wanita Venus selain manikur yang bagus, tetapi dia juga menginspirasi Anda untuk lebih aktif dan strategis dengan minat cinta Anda.

Online atau offline, manipulasi tidak diperlukan. Sebaliknya, luangkan waktu sejenak untuk merenungkan apakah orang ini layak atas waktu dan energi Anda yang berharga atau tidak. Jika tidak, lanjutkan dan geser ke kiri.

Urusan Pekerjaan
Sejak 2008, Anda telah mengalami siklus karma yang mendalam di sekitar asosiasi bisnis, kemitraan, dan hubungan Anda, Cancer. Ini akan semakin jelas pada saat ini.

Hari ini, renungkan banyak koneksi bisnis berbeda yang Anda miliki dan bagaimana Anda pada dasarnya berevolusi dengan bekerja bersama-sama dengan mereka.

Powerhouse Pluto telah mengorbit melintasi langit dari Anda di rumah ketujuh surya Anda, dan hanya akan tetap di sini untuk periode yang jauh lebih singkat.

Anda berada di dekat ujung akhir dari transit yang sangat panjang ini dan tidak akan pernah lagi melewatinya seumur hidup ini. Biarkan kemitraan bisnis Anda membantu Anda berkembang dan dilahirkan kembali—atau tinggalkan mereka.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com