bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 7 Agustus: Kamu sangat sensitif

Sumber : Pexels

Kamu sangat sensitif hari ini, Capricorn.

Meskipun itu tidak selalu menjadi negara bagian favorit Anda, penting untuk menghormatinya alih-alih terus mendaki menanjak.

Bulan mengarungi Leo yang fokus pada hati, mengalihkan perhatian Anda ke luka keintiman yang belum sembuh dan kebutuhan hubungan.

Oposisi Luna dengan planet Anda yang berkuasa, Saturnus yang serius, kemungkinan akan memunculkan perasaan yang belum diproses ke permukaan. Biarkan mereka bernafas!

Urusan Percintaan
Segel kesepakatan, Capricorn. Seperti yang Anda ketahui, bulan mengatur rumah perjanjian ketujuh Anda, kontrak, orang penting lainnya, dan koneksi satu lawan satu. Tapi itu akan menyelinap ke rumah seks kedelapan Anda yang panas, pertukaran energik, dan koneksi belahan jiwa hari ini.

Ini, tentu saja, meningkatkan segalanya mulai dari libido seksual Anda hingga hasrat Anda akan intensitas emosional. Dengan Mars dan Venus mengguncang rumah kesembilan Anda yang luas dari petualangan, peluang, kebijaksanaan, dan wilayah yang tidak diketahui, Anda terinspirasi dan diberi energi oleh sensasi setiap pengalaman.

Perlu diingat, Merkurius juga sedang transit melalui area bagan Anda ini, menunjukkan kesempatan untuk terhubung dengan kekasih yang menggairahkan Anda.

Urusan Pekerjaan
Anda tidak asing dengan pengawasan planet Great Taskmaster, Saturnus, Capricorn. Dengan planet esnya sebagai penguasa Anda, Anda cenderung menerima pesannya lebih mudah daripada tanda zodiak lainnya.

Saat ini, ia mengorbit di dalam rumah kedua Anda dari pendapatan dan kekayaan. Dia memulai perjalanannya di sini dari Maret hingga Juli 2020, tetapi mengukuhkan kehadirannya sejak pertengahan Desember 2020.

Sejak itu, Anda telah menerima pelajaran hidup yang luar biasa tentang uang. Di satu sisi, dia mungkin membuatnya lebih ketat untuk Anda, terutama jika Anda telah menginvestasikan dana untuk tujuan baru yang penting atau perubahan gaya hidup.

Di sisi lain, dia mungkin memberi tahu Anda bahwa inilah saatnya untuk bekerja lebih keras dan merampingkan pengeluaran Anda. Ingat: Uang seharusnya tidak mengendalikan Anda, tetapi itu pasti membuat hidup lebih mudah.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com