bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 7 Agustus: Bersikap baiklah pada tubuhmu

Sumber : Pexels

Bersikaplah lembut dengan tubuhmu hari ini, Leo.

Sorotan kosmik sedang bersiap untuk menyinari Anda dengan bulan baru besok terjadi di tanda Anda.

Untuk saat ini, selesaikan semuanya, saat bulan memasuki tanda Anda dan meminta penutupan.

Prioritaskan istirahat, terhubung kembali dengan tubuh Anda, dan sesuaikan dengan kesehatan Anda.

Oposisi Luna dengan Saturnus yang bertanggung jawab dapat menyoroti masalah hubungan yang membutuhkan kesabaran untuk menguraikannya.

Urusan Percintaan
Jika Anda merasa lebih emosional dari biasanya hari ini, Anda dapat melanjutkan dan menyalahkan bulan, Leo.

Meskipun, terlepas dari apakah Anda lajang atau sudah terikat, kemampuan bulan untuk menempatkan Anda dalam perasaan Anda sebenarnya adalah yang paling tidak mengkhawatirkan Anda.

Misalnya, penentangan Luna yang serius terhadap Saturnus yang terstruktur melalui rumah perjanjian ketujuh Anda yang berkomitmen, kompromi, dan orang lain yang signifikan, dapat memicu perasaan pembatasan dan / atau batasan ketika datang ke koneksi satu-satu Anda hari ini.

Apakah kekasih Anda menantang Anda dengan lebih dari satu cara? Jangan takut untuk mengambil langkah mundur dan menilai kembali situasinya. Juga, jangan mengambil hal-hal begitu pribadi.

Urusan Pekerjaan
Anda telah mempelajari pelajaran hidup karma yang intens seputar kemitraan bisnis, asosiasi, dan kolaborasi akhir-akhir ini, Leo.

Ini karena planet Great Taskmaster, Saturnus, telah ditempatkan di langit di rumah ketujuh surya Anda.

Ini disebut oposisi Saturnus dan ini adalah salah satu periode yang paling sulit karena sering menghilangkan koneksi yang lemah dan membuat Anda berjuang lebih keras untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Namun, anugrah yang menyelamatkan dari energi ini adalah bahwa hal itu akan membuat serikat pekerja yang mahir menjadi lebih kuat dan memberi mereka kekuatan untuk bertahan selamanya.

Perhatikan bahwa Anda kemungkinan masih akan melalui lebih banyak kurva pembelajaran hingga Maret 2023, tetapi gunakan hari ini untuk merenungkan apa yang telah Anda saksikan sejauh ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com