bar-merah

Ramalan Zodiak Libra, 7 Agustus: Agendakan acara bersama teman-temanmu

Sumber : Pexels

Langit hari Sabtu adalah panggilan untuk memperlambat dan menilai kembali langkah Anda, Libra.

Bulan mengarungi Leo yang penuh kreativitas, mendorong Anda untuk membagikan hadiah Anda di atas panggung secara luas.

Namun, Luna menemukan dirinya jauh dalam fase memudarnya, yang menurunkan tingkat energi dan mendorong penyembuhan.

Bulan menemukan dirinya dalam oposisi yang keras dengan Saturnus berdinding, membawa pemeriksaan realitas ke visi artistik dan hubungan romantis Anda

Urusan Percintaan
Selenggarakan acara kecil bersama teman-teman Anda, Libra. Lajang? Seorang teman dari seorang teman dapat menggelitik kesukaan Anda, terutama jika Anda ingin bertemu dan menyapa sebentar.

Ingat: Bulan mengatur rumah kesepuluh karier, prestise, dan otoritas Anda yang suka memerintah, tetapi bulan akan membuat debut bulanannya di rumah asosiasi, komunitas, dan lingkaran sosial kesebelas Anda yang sadar sosial hari ini.

Hasil tangkapan? Luna akan menentang Saturnus melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda … tetapi tidak perlu jatuh ke dalam mentalitas pesimis.

Sebaliknya, sudah saatnya Anda bersandar pada lingkaran teman-teman Anda untuk mendapatkan dukungan.

Urusan Pekerjaan
Sejak 2018, Anda telah berurusan dengan Uranus listrik di rumah kedelapan surya Anda, Libra.

Ini mungkin merupakan pengalaman yang sangat intens dan transformatif, karena Anda telah mempelajari pelajaran hidup seputar investasi dan kekayaan.

Selama waktu ini, Anda mungkin telah mengajukan pinjaman bisnis, jalur kredit, investasi malaikat, atau modal ventura dan melihatnya berhasil.

Uranus memberi tahu Anda untuk berpikir di luar kebiasaan dalam hal aset dan kesuksesan bisnis Anda, jadi jika Anda karena alasan tertentu belum melihat hal-hal ini tumbuh, gunakan hari ini untuk mempelajari cara mewujudkannya.

Uranus akan memberi Anda energi di sini sampai tahun 2026, tetapi tidak ada hari yang lebih baik dari saat ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com