bar-merah

Ramalan Zodiak Virgo, 7 Agustus: Energimu rendah hari ini

Sumber : Pexels

Tingkat energi Anda sangat rendah hari ini, Virgo.

Jangan memaksakan diri ke dalam keadaan berlebihan hanya untuk menjaga penampilan.

Bulan meluncur ke Leo yang malas pagi ini, bersiap untuk menutup toko untuk bulan baru besok.

Gunakan fase gelap ini untuk memulihkan diri dan menemukan penutupan di antara peristiwa bulan lalu.

Penentangan Luna dengan Saturnus yang berat dapat menyoroti masalah karier yang perlu diselesaikan — tetapi jangan mencoba memperbaikinya sampai vitalitas Anda kembali.

Urusan Percintaan
Pekerjaan tampaknya menyita sebagian besar waktu Anda, tetapi ini tidak berarti Anda terpaksa mengabaikan kehidupan pribadi Anda, Virgo.

Misalnya, bulan membuat debut bulanannya di Leo yang penuh gairah melalui rumah penutupan kedua belas yang mengantuk, mimpi, dan semua hal di balik layar hari ini.

Di tengah perasaan perlu untuk mundur dan menikmati kesendirian manis Anda, Luna akan melakukan perlawanan langsung terhadap Saturnus yang serius melalui rumah uji tuntas keenam Anda yang bertanggung jawab.

Apakah itu harapan pasangan terhadap Anda atau energi yang Anda masukkan ke dalam ritual harian Anda, ada sesuatu yang harus diberikan.

Urusan Pekerjaan
Anda tidak asing dengan kerja keras dan kerja keras, Virgo.

Faktanya, sebagai tanda bumi yang taat dan praktis, itu adalah salah satu hal terbaik yang Anda kuasai! Inilah sebabnya, ketika planet Great Taskmaster, Saturnus, menempati rumah keenam surya Anda dari proyek kerja dan pekerjaan, Anda tahu bahwa siklus baru yang besar sedang terjadi pada Anda.

Ini mulai mengalir dari Maret hingga Juli 2020 dan secara resmi bergulir pertengahan Desember 2020. Hingga 2023, Anda akan bekerja sangat keras dan bahkan mungkin merasa kewalahan.

Tapi ingat: Saturnus mengajarkan pelajaran hidup dan tidak memberi Anda sesuatu yang tidak bisa Anda tangani. Gunakan hari ini untuk menepuk punggung Anda dan merenungkan seberapa jauh Anda telah datang.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com