bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 8 Agustus: Hari baru di tanggal yang sama

Sumber : Pexels

Orang Capricorn tidak selalu nyaman menyalurkan kedalaman emosional mereka sendiri dan menyembuhkan luka mereka sendiri.

Anda di sini untuk fokus pada masa depan, bukan masa lalu. Namun, langit hari Minggu melihat kedatangan bulan baru yang berpusat di hati di Leo.

Bulan sabit ini membawa perkembangan di bagian depan keintiman, membantu Anda membongkar dan menjelajahi cara kerja terdalam yang berperan dalam kisah kemitraan Anda saat ini.

Urusan Percintaan
Menyerah pada pengalaman hubungan romantis ini, Capricorn. Ikuti kata hatimu dan biarkan hasratmu yang berapi-api menjadi pemandumu.

Bulan baru hari ini di Leo akan menyalakan rumah keintiman kedelapan yang erotis, sumber daya bersama, pertukaran energik, dan koneksi belahan jiwa, tetapi masih ada lagi.

Bulan mengatur rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang-orang penting lainnya, tetapi di tengah-tengah upaya untuk memperkuat persatuan Anda, Luna akan berbenturan dengan Uranus melalui rumah kasih sayang, pengakuan, dan keinginan duniawi kelima Anda yang genit.

Kuncinya adalah tetap setia pada keinginan hati Anda, bahkan jika itu mengharuskan Anda untuk setia pada diri sendiri terlebih dahulu.

Urusan Pekerjaan
Bersiaplah untuk bulan baru yang menarik hari ini, Capricorn. Bulan sabit ini akan membawa angin segar ke rumah kedelapan dari investasi, aset, dan kekayaan surya Anda.

Jika Anda membutuhkan pinjaman, kartu kredit, modal ventura, atau investasi malaikat untuk membantu ambisi profesional Anda, ini adalah bulan baru terpenting tahun ini untuk aktif. Apa yang sebelumnya dikunci sekarang bisa disetujui.

Juga, jika Anda terus bekerja, bos Anda sekarang mungkin mengatakan sudah waktunya untuk mendiskusikan paket tunjangan, bonus, komisi, atau royalti Anda. Anda mungkin harus mendorong lebih banyak, tetapi dengan bulan baru yang memunculkan kemungkinan baru, kelimpahan bisa segera tersedia.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com