bar-merah

Ramalan Zodiak Virgo, 8 Agustus: Buat Strategi dan rencana

Sumber : Pexels

Untuk seseorang yang memegang dunia luar mereka sendiri dengan standar tinggi, Anda cenderung membiarkan segala sesuatunya mengamuk di dalam – Virgo. Waktu sepanjang tahun ini cenderung menerangi dilema ini dan mendorong Anda untuk melakukan pembersihan spiritual.

Langit hari Minggu menawarkan balsem yang Anda butuhkan, karena bulan baru di Leo yang berfokus pada diri sendiri membawa perkembangan baru seputar pelepasan dan pembaruan di minggu-minggu mendatang.

Urusan Percintaan
Mundur selangkah dari kekacauan dan tutup mata, Virgo. Bulan baru akan menerangi rumah rahasia kedua belas dari penutupan, karma, agenda tersembunyi, dan semua hal di balik layar… tapi masih ada lagi.

Baik matahari dan bulan akan berada di dekat penguasa planet Anda, Merkurius—membawa kejelasan pada emosi yang telah Anda tekan atau perasaan yang Anda miliki untuk orang penting lainnya. Menghancurkan seseorang yang jauh darimu?

Di sisi gelap, alun-alun Luna ke Uranus yang memberontak melalui rumah petualangan kesembilan yang luas, perjalanan jarak jauh, dan wilayah yang tidak diketahui dapat menantang perspektif Anda tentang berbagai hal.

Pekerjaan sehari-hari
Bersiaplah untuk bulan baru hari ini, Virgo. Bulan sabit khusus ini akan berada di dalam rumah kedua belas surya Anda dan mungkin membuat Anda merasa sedikit lebih lelah dan mawas diri.

Di minggu depan, Anda akan membutuhkan waktu untuk mengumpulkan akal tentang Anda dan merenungkan semua yang telah Anda bangun di tahun lalu. Yang harus Anda lakukan pertama adalah mulai bertukar pikiran dan memetakan rencana yang ingin Anda serang begitu bulan baru di Virgo tiba sebulan dari sekarang.

Buat strategi, papan visi, dan rencana induk Anda, karena mereka akan segera siap diluncurkan. Jika ada rasa menutup dan “melepaskan” yang muncul hari ini, akui dan lepaskan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com