bar-merah

Ramalan Zodiak Aquarius, 9 Agustus: Ketahui apa yang dapat anda capai bersama dalam karir

Sumber : Pexels

Langit hari Minggu menghadirkan salah satu momen terpenting tahun ini ke depan pintu Anda, Aquarius.

Anda telah melalui dering ketika datang untuk mengembangkan pendekatan fungsional untuk membentuk ikatan. Sekarang, saatnya membawa perkembangan baru ke arena itu.

Bulan baru tiba di Leo yang menyembuhkan hati hari ini, membawa narasi baru ke kisah hubungan Anda saat ini. Ini adalah waktu terbaik tahun ini untuk menempatkan diri Anda di luar sana!

Urusan Percintaan
Single atau sudah diambil, ada waktu dan tempat untuk semuanya, Aquarius.

Dan dengan bulan baru hari ini melayang di atas rumah perjanjian ketujuh Anda, kontrak, koneksi satu lawan satu, dan orang penting lainnya, Anda secara intuitif dipandu untuk bertemu seseorang yang spesial di tengah jalan.

Ini, tentu saja, bertentangan dengan modus operandi Anda, karena Anda lebih cenderung berperan sebagai pendukung setan.

Hal lain yang perlu diingat selama waktu ini: Luna akan berhadapan dengan penguasa modern Anda, Uranus, melalui rumah keempat domestik Anda, keluarga, dan fondasi emosional, menciptakan gesekan antara keinginan Anda untuk memberontak dan kebutuhan emosional kekasih Anda. Jaga keseimbangan Anda.

Urusan Pekerjaan
Bulan baru yang besar akan tiba untukmu hari ini, Aquarius. Bulan purnama ini akan menyoroti rumah ketujuh Anda dari kemitraan bisnis, kolaborator, dan rekanan.

Bulan baru yang menarik ini akan memberi Anda kesempatan untuk membuat rencana jangka panjang bersama atau menjalin negosiasi yang baru ditemukan. Kesepakatan sering disukai selama siklus bulan yang menguntungkan ini.

Meskipun masih ada gesekan di udara dari kekacauan kosmos minggu ini, bulan baru ini dapat memberi Anda keuntungan untuk maju sebagai tim menuju tujuan Anda.

Ketahui apa yang dapat Anda capai bersama dan juallah dengan visi kesuksesan kelompok.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com