bar-merah

Ramalan Zodiak Aries, 9 Agustus: Jaga fokus pada sesuatu yang semestinya

Sumber : Pexels

Langit Senin memulai minggu dengan kabut yang cukup besar, Aries.
Membangun ikatan menjadi oposisi yang tegang dengan Neptunus yang membengkokkan kenyataan, memutarbalikkan kebenaran di bagian depan pekerjaan.

Energi ini membuat Anda rentan terhadap kebingungan atau idealisasi rekan kerja atau tanggung jawab pekerjaan yang berlebihan.

Di tempat lain, bulan menyelinap ke Virgo yang cakap, mengirimkan perhatian Anda ke realitas keseimbangan kerja / hidup Anda.

Urusan Percintaan
Turun ke bisnis tetapi jangan menekankan detailnya, Aries. Ini, tentu saja, lebih mudah diucapkan daripada dilakukan dengan bulan melayang di atas rumah keenam Anda yang berisi fakta, ritual harian, dan uji tuntas.

Namun, penguasa planet Anda, Mars, akan duduk di samping bulan di area bagan Anda ini—menempatkan kaca pembesar pada apa yang perlu dikerjakan dalam hubungan atau situasi Anda.

Dan meskipun mudah untuk tunduk pada proses yang membosankan dari itu semua, pertentangan hari ini antara Venus di area bagan Anda dan Neptunus melalui rumah penyerahan kedua belas Anda, mengingatkan Anda untuk melihat gambaran yang lebih besar daripada fantasi.

Urusan Pekerjaan

Hari ini adalah hari untuk memainkan kartu Anda dekat dengan peti, Aries. Saat Venus di proyek pekerjaan rumah keenam surya Anda dan bentrokan pekerjaan dalam pertentangan dengan Neptunus halus yang terletak di rumah kedua belas surya Anda, tidak bijaksana untuk langsung mengambil kesimpulan atau melakukan apa pun dalam bisnis yang impulsif.

Ini adalah pengaruh yang sangat membingungkan dan menipu dan bisa membuat Anda menyesali semua yang Anda lakukan hari ini.

Rasa malu dan kecewa mungkin terjadi, jadi jagalah akal Anda tentang Anda dan visi tajam Anda terfokus pada tugas-tugas langsung yang ada. Masuk ke wilayah baru adalah penyebab bahaya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com