bar-merah

Ramalan Zodiak Cancer, 9 Agustus: Waspadalah terhadap energi bintang hari ini

Sumber : Pexels

Pikiran Anda mungkin merasa seperti mempermainkan Anda hari ini, Cancer. Magnetic Venus jatuh ke dalam oposisi mengantuk dengan pembuat mimpi Neptunus, menciptakan suasana mental yang kabur, tetapi sangat terinspirasi.

Energi ini menjadikannya hari yang ideal untuk memulai proyek penulisan yang penuh perasaan atau percakapan yang membutuhkan sentuhan lembut.

Tunda segala upaya yang membutuhkan pendekatan realistis dan pikiran jernih!

Urusan Percintaan
Versi cerita Anda mungkin belum tentu menjadi kenyataan dari situasi tersebut, Cancer.

Dan meskipun tidak ada yang salah dengan fantasi romantis, oposisi rumit hari ini antara Venus melalui rumah komunikasi ketiga Anda yang penasaran, proses pemikiran, dan lingkaran langsung, dan Neptunus melalui rumah petualangan, filosofi, dan wilayah yang tidak diketahui kesembilan Anda yang luas, akan menantang segalanya dari perspektif Anda tentang koneksi, dengan fantasi perasaan romantis Anda.

Sementara itu, bulan dan Mars akan terus mengguncang rumah komunikasi ketiga Anda yang penasaran, jadi cobalah untuk tidak menekankan detailnya. Jika banyak yang datang kepada Anda sekaligus, luangkan waktu sejenak untuk memprosesnya.

Urusan PercintaanPekerjaan sehari-hari
Waspadalah terhadap energi bintang hari ini, Cancer. Saat Venus mengorbit di dalam rumah komunikasi ketiga surya Anda dan mabuk dalam pertentangan dengan Neptunus misterius di rumah kesembilan surya Anda, ide-ide Anda dapat dipertanyakan.

Masalah kontrak juga bisa sangat suram hari ini — jadi, yang terbaik adalah melanjutkan dengan hati-hati. Waspadalah terhadap semua yang Anda tulis, posting, atau kirim, karena dapat diambil dengan cara yang salah dan pada akhirnya dapat merusak reputasi Anda.

Seseorang mungkin juga mendekati Anda dengan pengaruh yang sangat menipu dalam masalah profesional, jadi lakukan yang terbaik untuk melihat melalui tabir asap. Anda memiliki intuisi yang mahir, tetapi bahkan itu bisa hilang hari ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com