bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 9 Agustus: Tumbuhlah bersama

Sumber : Pexels

Anda mungkin mendambakan petualangan fantastis ke padang rumput yang lebih hijau hari ini, Capricorn.

Anda mungkin menemukan diri Anda mencari persewaan asing atau memimpikan kehidupan baru bersama-sama. Venus yang menetapkan nilai tenggelam ke dalam oposisi yang kabur dengan Neptunus yang mengaburkan kenyataan, menciptakan keinginan untuk wilayah yang belum dipetakan ini.

Biarkan diri Anda mencari perspektif baru yang Anda idamkan, tetapi ingatlah bahwa Anda mengenakan kacamata berwarna mawar ke mana pun Anda pergi.

Urusan Percintaan
Tumbuh bersama adalah kunci untuk hubungan jangka panjang yang berkomitmen, Capricorn.

Dan dengan bulan hari ini duduk di samping Mars yang giat melalui rumah kesembilan yang luas dari petualangan, kebijaksanaan, dan wilayah yang tidak diketahui, Anda diberi kesempatan untuk menjelajahi cakrawala Anda.

Lebih penting lagi, bagaimanapun, Anda didorong untuk mempertimbangkan POV orang penting lainnya dalam proses tersebut—terlepas dari apakah Anda merasa nyaman melakukannya atau tidak.

Pada catatan lain, sesuatu yang sederhana seperti Anda dan sistem kepercayaan kekasih bisa muncul untuk ditinjau selama waktu ini. Tantangan Anda, bagaimanapun, dapat berasal dari pertentangan hari ini antara Venus, dan Neptunus yang tak terbatas melalui rumah komunikasi ketiga Anda yang penasaran. Perhatian.

Urusan Pekerjaan
Tonton semua yang Anda katakan, siarkan, dan luncurkan hari ini, Capricorn. Faktanya, yang terbaik adalah melanjutkan dengan sangat hati-hati dalam segala hal.

Selama bertahun-tahun, Anda telah menyembunyikan Neptunus misterius di rumah komunikasi ketiga surya Anda, kemungkinan membawa ide-ide yang terinspirasi tentang bagaimana Anda dapat mengomunikasikan pesan terpenting Anda.

Namun, itu juga kemungkinan menyebabkan Anda melakukan jig coba-coba untuk menguji apa yang berhasil dan apa yang tidak. Hari ini, ketika Venus di rumah kesembilan matahari Anda bentrok dengan Neptunus, sesuatu yang Anda lepaskan dapat memiliki efek yang sangat merugikan terhadap Anda.

Seseorang di media sosial—atau pada tingkat yang lebih besar, pers—mungkin memiliki hal-hal yang merusak untuk dikatakan tentang Anda. Kontrol kerusakan dan berbaring rendah.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com