bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 9 Agustus: Ingat siapa dirimu

Sumber : Pexels

Perhatikan di mana Anda menghabiskan uang Anda hari ini, Leo. Anda cenderung berlebihan dalam hal mendapatkan apa yang Anda inginkan hari ini, karena Venus yang menentukan nilai terkunci dalam oposisi dengan Neptunus yang membingungkan.

Periksa kembali keinginan Anda hari ini, karena Anda cenderung terbawa oleh fantasi tentang apa yang akan memberi Anda kebahagiaan.

Alih-alih, bertujuan untuk mengaktifkan bakat Anda dan memanfaatkan energi yang sangat kreatif ini untuk mewujudkan visi Anda

Urusan Percintaan
Ingat siapa Anda dan apa yang bisa Anda bawa ke meja, Leo. Luna akan bergabung dengan Mars yang panas dalam Virgo yang patuh melalui rumah kedua Anda yang mencari stabilitas kenyamanan, keuangan, dan sistem nilai hari ini, membawa penekanan emosional pada tema seputar rasa aman Anda secara keseluruhan.

Ingatlah, pertentangan hari ini antara Venus yang mencari harmoni di area bagan Anda ini, dan Neptunus yang tak terbatas melalui rumah seks kedelapan Anda yang intim, penggabungan, kolaborasi bersama, dan ikatan jiwa, menciptakan ketegangan antara fantasi yang Anda dambakan dalam situasi Anda versus realitas situasi.

Apakah Anda terlalu mengidealkan nilai koneksi Anda? Jangan terlalu memaksakan diri.

Urusan Pekerjaan
Masalah keuangan dapat menempatkan Anda dalam situasi yang sangat sulit hari ini, Leo.

Saat Venus mengorbit di rumah keuangan kedua surya Anda, dia sering membantu Anda menarik lebih banyak kelimpahan. Namun, saat ia berdiri di seberang Neptunus misterius di rumah aset kedelapan surya Anda, Anda mungkin membuat keputusan bisnis yang buruk yang pada akhirnya menghabiskan banyak sumber daya.

Setuju untuk tidak ada masalah kontrak hari ini dan dengan segala cara hindari negosiasi. Untuk mendirikan serikat bisnis atau aliansi sekarang hanya akan menguras akun Anda.

Sejujurnya, Anda mungkin sedang dalam proses tergoda oleh penipu profesional, jadi jangan melanjutkan apa pun tanpa memiliki pendapat luar yang bagus.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com