bar-merah

Ramalan Zodiak Libra, 9 Agustus: Lakukan yang terbaik agar tetap terkendali

Sumber : Pexels

Anda cenderung menemukan diri Anda tenggelam dalam dunia fantasi, Libra. Planet penguasa Anda, Venus magnetis, tergelincir ke dunia mimpi, saat ia menentang Neptunus halus.

Pasangan ini cenderung meningkatkan kelelahan dan keinginan untuk berfantasi. Di sisi lain, ia menawarkan inspirasi yang kaya dan dunia imajinatif untuk dimanfaatkan.

Menarik diri ke dunia Anda sendiri dan menjaga hal-hal tetap rendah.

Urusan Percintaan
Anda akan masuk ke dalam untuk merenungkan, meninjau, dan mengisi ulang energi Anda, Libra.

Hal ini terutama berlaku dengan bulan, Mars, dan Venus melayang di atas rumah tertutup kedua belas rahasia Anda, mimpi, karma, dan segala sesuatu yang tersembunyi di balik layar.

Bukannya Anda enggan terhadap gagasan Tuan atau Nyonya Anda. Benar, Anda hanya belajar bagaimana menjadikan diri Anda prioritas untuk saat ini. Artinya, siapa pun yang datang ke arah Anda lebih baik datang dengan benar.

Tantangan? Penguasa planet Anda, Venus, akan membuat perlawanan terhadap Neptunus yang sulit dipahami melalui rumah uji tuntas keenam Anda yang patuh. Tidak perlu memaksakan diri—terutama jika Anda belum mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan.

Urusan Pekerjaan
Namun hari suram lainnya ada padamu, Libra. Selama bertahun-tahun, Anda telah hidup dengan Neptunus misterius yang berputar di dalam rumah keenam surya Anda dari proyek kerja dan pekerjaan.

Di satu sisi, ini mungkin memungkinkan Anda untuk menarik karya yang menginspirasi, kreatif, atau media yang terasa sangat memuaskan. Namun, mungkin juga Anda merasa selalu berada di tempat yang membingungkan dalam hal arahan profesional Anda dan rekan kerja di mana Anda dikelilingi.

Hari ini, sebuah skandal di tempat kerja dapat muncul, bahkan mungkin mengetahui bahwa salah satu rekan Anda memilikinya untuk bergosip atau berbicara buruk tentang Anda.

Saat Venus di rumah rahasia kedua belas surya Anda bentrok dengan Neptunus, Anda akan merasakan kekecewaan dan rasa malu di dalam kantor. Lakukan yang terbaik untuk menjaga diri Anda tetap terkendali untuk menghadapi badai.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com