bar-merah

Ramalan Zodiak Pisces, 9 Agustus: Terjerat dalam urusan asmara sepanjang tahun

Sumber : Pexels

Anda cenderung menemukan diri Anda terjerat dalam masalah hubungan romantis sepanjang tahun ini, Pisces.

Langit Senin membawa ini ke tingkat yang baru, saat kekasih Venus mengunci mata dengan Neptunus yang membengkokkan kenyataan.

Aspek ini cenderung mengacaukan pandangan jelas yang Anda miliki tentang ikatan yang erat—entah mengidealkan pasangan atau membuat Anda berfantasi tentang alternatif lain. Rangkullah mimpi tanpa menuntut yang tidak realistis.

Urusan Percintaan
Dibutuhkan dua orang untuk tango dan aman untuk mengatakan, Anda tahu ini lebih dari siapa pun, Pisces. Lagi pula, dengan bulan, Mars, dan Venus melayang di atas rumah perjanjian ketujuh Anda, kontrak, orang lain yang signifikan, dan koneksi satu lawan satu, ada penekanan yang lebih besar pada kemitraan Anda.

Selain itu, dengan ketiga planet ini transit melalui tanda Virgo yang cermat, Anda lebih cenderung melihat bagian-bagian dari situasi ini yang perlu diperbaiki.

Ini hampir seolah-olah Anda memiliki kekasih Anda di bawah kaca pembesar. Venus akan membuat oposisi langsung terhadap penguasa planet Anda, Neptunus. Jangan abaikan nilai-nilai Anda.

Urusan Pekerjaan
Anda akan berada dalam baku tembak yang intens hari ini, Pisces. Selama bertahun-tahun, Anda telah menyembunyikan penguasa planet modern Anda, Neptunus, dalam tanda zodiak Anda.

Ini telah memberi Anda kreativitas, kepekaan, dan kecemerlangan yang luar biasa. Namun, itu juga menyebabkan Anda mengembara ke banyak jalur atau rencana profesional yang tidak ditakdirkan untuk kemuliaan.

Sweet Venus, mengorbit melintasi langit di rumah kemitraan bisnis ketujuh surya Anda, biasanya membawa harmoni yang luar biasa ke serikat pekerja Anda. Hari ini, saat dia bentrok dengan Neptunus di zodiak Anda, Anda mungkin menemukan bahwa Anda—atau pasangan—belum sepenuhnya jujur.

Ini bisa membawa rasa malu atau kekecewaan yang besar, jadi jika Anda yang terekspos, akui dan cobalah untuk melanjutkan dengan integritas.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com