Ramalan Zodiak Sagittarius, 9 Agustus: Tunjukkan kemampuanmu belajar dari masalah

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Perhatikan siapa yang Anda pilih untuk dimasukkan ke dalam jalur karier Anda hari ini, Sagitarius.

Venus yang membangun ikatan terkunci dalam oposisi yang membingungkan dengan Neptunus yang licin, menciptakan kebingungan seputar nilai dan sekutu di bidang pekerjaan.

Energi ini juga menawarkan sumur kreatif yang dalam untuk dimanfaatkan. Jadi, mungkin waktu Anda lebih baik dihabiskan untuk mengembangkan proyek masa depan daripada terlibat dalam garis kabur satu lawan satu.

Urusan Percintaan
Dengan Luna—penguasa surgawi dari rumah seks kedelapan Anda yang intim, pertukaran energik, dan ikatan jiwa—dan Mars yang tegas—penguasa rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima Anda yang romantis—berkonjugasi melalui rumah karir, reputasi, dan rasa otoritas, kemungkinan Anda akhirnya mengambil alih situasi dalam kehidupan cinta Anda.

Apakah itu keputusan untuk membawa keadilan dengan menjauh dari apa yang tidak lagi melayani Anda, atau upaya untuk mengerjakannya bersama pasangan Anda, jangan tidur dengan astrologi hari ini, Sagitarius.

Meskipun mungkin tampak keras pada awalnya, penentangan Venus terhadap Neptunus menghilangkan kabut ilusi Anda.

Urusan Pekerjaan
Waspadalah terhadap kemungkinan kekecewaan profesional hari ini, Sagitarius! Planet-planet terus melakukan yang terburuk saat kita melanjutkan minggu ini.

Sweet Venus, yang telah menghujani Anda dengan pujian dan kesuksesan di rumah pencapaian kesepuluh surya Anda, akan dilemparkan ke bawah tabir asap saat ia melawan Neptunus misterius di seberang langit.

Rasa malu profesional mungkin muncul hari ini, karena salah satu kelemahan Anda tiba-tiba terungkap. Mungkin karena kesalahan langkah sebelumnya di pihak Anda sehingga Anda berharap disikat di bawah karpet atau bahkan situasi rumit di mana seseorang menjebak Anda. Jangan main drama.

Sebaliknya, lakukan pengendalian kerusakan dan tunjukkan bahwa Anda telah belajar dari masalah tersebut.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com