bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 9 Agustus: Waspadalah terhadap orang yang suka memanfaatkan

Sumber : Pexels

Semuanya tidak seperti yang terlihat di bawah langit hari Senin, Taurus. Planet Anda yang berkuasa, Venus yang mendambakan romansa, mendapati dirinya berada di bawah mantra yang memusingkan, saat ia menari dengan Neptunus yang halus.

Pasangan ini cenderung menurunkan tingkat energi dan meningkatkan keinginan untuk melarikan diri.

Gunakan energi idealis yang diilhami ini untuk berkreasi dengan hasrat pribadi Anda—daripada memusingkan diri dalam sikap yang membingungkan dan tidak realistis terhadap minat romantis.

Urusan Percintaan
Hati Anda menginginkan apa yang diinginkannya, tetapi memenuhi keinginan ini tidak akan mudah hari ini, Taurus.

Sebagai permulaan, dengan bulan dan Mars yang menari-nari di atas rumah kelima romantis Anda yang penuh kasih sayang, gairah, kesenangan, dan ekspresi diri, ada penekanan yang lebih besar pada sisi praktis kehidupan cinta Anda.

Anda bahkan mungkin mendapati diri Anda mengubah banyak hal dalam hal dasar bahasa cinta Anda, terutama jika itu memberi Anda kesempatan untuk lebih dekat dengan kekasih Anda.

Tantangannya, bagaimanapun, bisa datang dengan oposisi Venus-Neptunus hari ini, karena segala sesuatu mulai dari harga diri hingga citra diri diuji.

Urusan Pekerjaan
Namun pengaruh tajam lainnya ada pada Anda hari ini, Taurus. Sangat hati-hati harus dipraktekkan sekali lagi.

Anda biasanya sangat pandai menilai karakter orang dan menilai jalan Anda secara strategis. Namun, dengan penguasa planet Anda tertangkap diracun dan mabuk, Anda pasti akan terpengaruh.

Saat Venus berselisih dalam oposisi dengan Neptunus yang memabukkan, energi keruh dan menipu akan dilemparkan ke atas urusan bisnis Anda hari ini. Anda akan merasa seperti tersesat dalam kabut.

Waspadalah terhadap orang-orang yang mencoba menggunakan, menyalahgunakan, atau menipu Anda, karena Anda tidak akan tahu apa itu fakta atau fiksi. Seseorang mungkin keluar untuk menemukan kelemahan profesional Anda—jadi, jangan jatuh ke dalam jebakan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com